telkomsel halo

Solusi ini bikin perusahaan bisa kendalikan biaya SDM

05:26:38 | 16 Sep 2017
Solusi ini bikin perusahaan bisa kendalikan biaya SDM
JAKARTA (IndoTelko) – SAP mengumumkan penggabungan solusi SAP SuccessFactors Workforce Planning dan SAP RealSpend.

Proyek ini akan menyediakan para manajer dengan visibilitas real-time ke dalam perkiraan anggaran sesuai dengan rencana jumlah karyawan, dan membantu memperbaiki pengendalian dan penyelarasan biaya antara jumlah SDM dan keuangan yang ada.

Pengumuman tersebut dideklarasikan di acara SuccessConnect di Las Vegas, yang berlangsung dari tanggal 29 hingga 31 Agustus di The Cosmopolitan of Las Vegas.

SAP SuccessFactors Workforce Planning adalah sebuah solusi komprehensif di cloud yang mencakup perencanaan headcount strategis dan operasional. Kemampuan perencanaan strategis mendukung perencanaan untuk merekrut dan mempertahankan karyawan berbakat untuk mewujudkan strategi dan sasaran jangka menengah dan jangka panjang dari sebuah perusahaan.

Perencanaan headcount di bidang operasional memungkinkan pelanggan merespons perubahan dalam kondisi bisnis dan pergeseran kebutuhan organisasi, dan mendorong rencana perekrutan. Selain itu, hal ini turut mentransformasi proses tradisional yang terjadi satu kali setahun menjadi sebuah praktik yang terjadi live dan terus berlangsung.

SAP RealSpend, bagian dari SAP S/4HANA Cloud untuk keuangan, merupakan sebuah solusi keuangan cloud yang memberikan visibilitas dan akses kepada informasi anggaran dan pengeluaran, memungkinkan pemrosesan bisnis secara live melalui analisis pengeluaran secara ad hoc dan perhitungan langsung lainnya.

Bekerjasama, SAP SuccessFactors Workforce Planning dan SAP RealSpend memungkinkan manajer untuk mengakses data keuangan secara real-time untuk kebutuhan perencanaan jumlah headcount operasional mereka. Saat ini umumnya tersedia bersama solusi SAP SuccessFactors di kuartal ketiga 2017.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year