telkomsel halo

Aksi Vivo curi perhatian di MWC Shanghai 2017

11:24:51 | 06 Jul 2017
Aksi Vivo curi perhatian di MWC Shanghai 2017
JAKARTA (IndoTelko) - Gelaran Mobile World Congress Shanghai (MWC Shanghai) yang diadakan pada 28 Juni hingga 1 Juli 2017 dimanfaatkan dengan baik oleh Vivo Smartphone untuk menunjukkan komitmen dalam inovasi teknologi.

Selain menjadi vendor pertama yang menggunakan teknologi pemindai sidik jari bawah layar dengan Vivo Under Display Fingerprint Scanning Solution, Vivo memperkuat posisinya sebagai smartphone kamera dan musik melalui teknologi Digital Signal Processing (DSP) Photography Solution dan  Hi-Fi Solution terbaru.

“Partisipasi Vivo dalam MWC Shanghai 2017 mempertegas posisi Vivo Smartphone sebagai pionir teknologi smartphone.  Tiga teknologi yang diluncurkan ini diharapkan meningkatkan kredibilitas Vivo kepada konsumen, terutama konsumen Indonesia bahwa Vivo adalah merek smartphone global yang terus menghadirkan inovasi terbaru Semoga ini bisa membawa vivo menjadi smartphone paling favorit di Indonesia," kata Brand Manager Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma dalam rilisnya, kemarin.
 
Menjadi salah satu topik terhangat pada gelaran MWC Shanghai 2017, Vivo Under Display Fingerprint Scanning Solution mampu melakukan penetrasi pemindai sidik jari yang jauh lebih kuat dari biasanya hingga menembus 800μm dari bahan kaca dan 525μm dari bahan aluminium. Kehadiran teknologi pemindai sidik jari bawah layar ini telah diantisipasi sejak awal 2017 dan secara mengejutkan Vivo Smartphone hadir sebagai vendor pertama yang menggunakan teknologi tersebut.

Sejalan dengan tagline-nya sebagai Smartphone “Camera & Music”, inovasi teknologi kamera dan musik pun ikut dihadirkan oleh Vivo Smartphone pada MWC Shanghai 2017. Untuk kamera, Vivo memperkenalkan teknologi Vivo DSP Photography Solution yang dirancang khusus untuk membantu pengguna mengambil foto dalam kondisi terbaik meski dalam kondisi backlight atau cahaya belakang. Teknologi ini mampu memberikan kualitas gambar dan tingkat akurasi yang tinggi dengan tingkat kecerahan yang dapat diatur dengan lebih leluasa untuk hasil foto yang lebih baik.

Untuk pengalaman mendengarkan musik yang lebih sempurna, Vivo meluncurkan teknologi Hi-Fi Solution Terbaru yang meningkatkan kinerja audio melalui rancangan DAC Decoding Chip. Teknologi ini difokuskan pada rancangan peningkatan detail DAC Decoding Chip dikombinasikan dengan customized headphone amplifier yang akan mampu meningkatkan kualitas SNR, dynamic range, meminimalisir distorsi, serta menghasilkan output suara yang lebih baik.

Perlu diketahui, Mobile World Congress Shanghai (MWC Shanghai) adalah salah satu pameran inovasi teknologi terbesar di Asia. Mengambil tema "Human Element", MWC Shanghai 2017  mempertemukan berbagai vendor industri seluler global, konsumen  serta pemerhati teknologi. Partisipasi Vivo Smartphone dalam gelaran ini menunjukkan komitmen untuk terus memberikan kejutan bagi konsumen yang terus diwujudkan melalui inovasi.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year