LINE Today akan dilengkapi konten streaming

09:03:16 | 02 May 2017
LINE Today akan dilengkapi konten streaming
Revie Sylviana (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Aplikasi perpesanan LINE terus mempersolek layanan LINE Today dengan mempersiapkan konten streaming.

“Kita akan berikan konten untuk bisa streaming berita di LINE Today tak lama lagi. Ada mitra dari Korea Selatan untuk tahap awal yang akan isi kontennya. Berikutnya kita harapkan bisa gandeng mitra lokal,” ungkap Business Development Director LINE Indonesia Revie Sylviana kala menghadiri Indonesia LTE Conference pekan lalu.

Diungkapkannya, LINE terus bertransformasi dari platform komunikasi menjadi smart portal nomor wahid pada 2019 yang bisa memenuhi semua kebutuhan penggunanya. “LINE Today ini traksinya lumayan tinggi loh. Kita punya 90 juta pengguna dimana 80% adalah generasi millenial. Kehadiran LINE Today memudahkan mereka mendapatkan informasi,” ulasnya.

Ditambahkannya, LINE Today adalah salah satu fitur yang dimiliki LINE dimana aroma lokal sangat kentara. Selain itu ada LINE Academy, LINE Jobs, dan LINE Shopping.

“Sekarang banyak brand juga yang bekerjasama dengan LINE membuka Official Account. Mereka senang karena engagement di LINE ini bagus. Kita juga kerjasama dengan Bank Mandiri untuk LINE Pay agar pengguna mudah bertransaksi,” katanya.

Sementara itu, menukil portal resmi LINE dinyatakan LINE NEWS dan LINE TODAY memiliki pengguna aktif bulanan sebanyak 150 juta.  Kombinasinya, LINE News dibaca 59 juta pengguna aktif dan 91 juta dari Thailand, Taiwan, dan Indonesia membaca LINE Today. Per kuartal I 2017, LINE meraih pendapatan 38,9 juta yen dengan laba 1,6 juta yen.(id)

Artikel Terkait