telkomsel halo

Elevenia Tawarkan Kupon Digital

14:34:42 | 09 Apr 2016
Elevenia Tawarkan Kupon Digital
Madeleine Ong de Guzman dan Pamkin Pandawan (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Portal marketplace milik PT XL Axiata Tbk (XL)  dan SK Planet, Elevenia, mulai bermain kupon digital (Mobile coupon) dengan melansir MOKADO.

MOKADO adalahMobile Kado, yakni sebuah kupon digital yang dapat dibeli untuk keperluan sendiri sekaligus merupakan kado yang sangat tepat untuk diberikan kepada kerabat dan orang terdekat pelanggan.

“MOKADO diperuntukkan untuk memberikan pengalaman menyeluruh yang menyenangkan bagi konsumen dalam membeli produk yang akan diubah dalam bentuk mobile voucher,” kata Vice President  Marketing elevenia Madeleine Ong de Guzman, kemarin.

Dalam peluncuran MOKADO akan menghadirkan 100 brand dan lebih dari 500 produk yang sudah terdaftar di elevenia.

General Manager Hobby & Service elevenia Pamkin Pandawan, menambahkan  ada beragam voucher yang bisa didapatkan di dalam platform MOKADO ini. Mulai dari voucher makan, voucher coffee shop hingga voucher taman rekreasi.

Dikatakan Pamkin layanan MOKADO ini merupakan pengembangan dari kategori Voucher dan e-coupon di elevenia, di mana kategori tersebut masuk ke dalam 3 kategori yang paling laris di elevenia. (Baca juga: Kupon Digital Telkomsel)

“Kami akan terus memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia untuk lebih menikmati pengalaman berbelanja online yang sangat menyenangkan bersama elevenia,” tutupnya.(id)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year