telkomsel halo

Telkomsel Siap Geber Layanan Digital di Jakarta

11:09:20 | 25 Jan 2016
Telkomsel Siap Geber Layanan Digital di Jakarta
Venusiana Papasi (ketiga kiri) (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Telkomsel siap menggeber layanan digital yang mendukung gaya hidup masayarakat perkotaan di wilayah perkotaan seperti kota Jakarta dan sekitarnya.

Menurut Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Venusiana Papasi Kota Jakarta mempunyai nilai lebih tersendiri yang bisa mendorong penggunaan layanan Digital Lifestyle.

"Saat ini, penggunaan fitur smartphone di Jakarta sudah tidak bisa dilepaskan dalam keseharian masyarakat. Untuk itu, kami akan lebih mendorong pemanfaatan layanan digital lifestyle Telkomsel di masyarakat perkotaan seperti Jakarta, sehingga layanan telekomunikasi tidak lagi hanya berbatas sms, nelpon dan internetan saja,” katanya, kemarin.

Dijelaskannya, beberapa pemanfaatan layanan Digital Lifestyle Telkomsel yang cukup signifikan penetrasinya antara lain layanan TCASH. Layanan Digital Money ini semakin diminati pelanggan terlebih karena faktor kemudahan dan beragam promo yang ditawarkan yang dapat diakses di sejumlah merchant favorit.

Selain itu, secara berkesinambungan Telkomsel juga mendorong peningkatan awareness pelanggan terhadap penggunaan layanan Digital Lifestyle dengan mengadakan sejumlah roadshow event yang mengedepankan pengenalan tentang layanan Digital Lifestyle di sejumlah kota besar, seperti yang belum lama ini diadakan event TELKOMSELFest yang dilaksanakan di Mall Central Park, Jakarta.  

Venusiana menambahkan, potensi masyarakat perkotaan seperti di Jakarta ini membawa optimisme bagi Telkomsel untuk terus mengembangkan layanan Digital Lifestyle dalam keseharian masyarakat.

Terlebih dengan dukungan semakin luasnya pengembangan layanan jaringan Telkomsel 4G LTE yang kini juga sudah merambah hingga kota penyangga Jakarta seperti Tangerang, Bogor dan Bekasi.

"Pertarungan industri telekomunikasi di kota besar saat ini sudah mengarah pada pemanfaatan jaringan broadband, dan Telkomsel siap untuk menghadirkan beragam layanan pendukung seperti Digital Lifestyle ini agar memberikan pengalaman lebih bagi masyarakat saat menikmati kualitas jaringan broadband Telkomsel," pungkasnya.(id)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year