telkomsel halo

Genflix Tak Gentar Hadapi Netflix

11:58:12 | 11 Jan 2016
Genflix Tak Gentar Hadapi Netflix
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Layanan video streaming besutan lokal, Genflix, mengaku tak gentar dengan kedatangan pemain baru dari Amerika Serikat, Netflix, ke pasar Indonesia.

“Genflix senang dengan kehadiran Netflix karena melengkapi penawaran pada pelanggan,” kata Direktur Festival Citra Lestari (Genflix) Greeny Dwayanti kepada IndoTelko melalui pesan singkatnya, kemarin.

Menurutnya, di pasar layanan streaming, Genflix memiliki value proposition yang jelas pada pelanggan bahwa untuk menonton siaran langsung terlengkap Liga-Liga Sepak Bola Dunia ( Liga inggris, Liga Champion, Liga Spanyol) dan film-film Indonesia terkini dan terlaris hanya ada di Genflix. (Baca juga: Genflix di Indonesia)

“Dengan harga yang sangat terjangkau sekitar Rp 25ribu-Rp 49 ribu per bulan, hal ini sangat meringankan bagi pelanggan, karena di samping itu pelanggan harus menyediakan akses internet lagi. Film-film Genflix pun terus bertambah baru setiap bulannya, jadi kami memang lebih cocok melayani pasar Indonesia,” tegasnya.

Greeny mengaku tak khawatir dengan respons masyarakat terhadap kehadiran Netflix yang terkesan “heboh” di media massa. “Oh itu biasa. Nanti akan terasa sendiri harga tidak murah belum lagi koneksi internet apakah memadai,” tutupnya.(dn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year