telkomsel halo

Uber Terus Manjakan Pengguna dengan JKTFreeWeek

09:11:09 | 14 Dec 2015
Uber Terus Manjakan Pengguna dengan JKTFreeWeek
Ilustrasi (dok/Uber)
JAKARTA (IndoTelko) – Anjing menggonggong, kafilah berlalu.  Pepatah ini sepertinya dipegang Uber Technologies, Inc. di Jakarta.

Kontroversi terhadap keberadaan layanannya terus menggelinding, Uber Indonesia kembali memberikan kejutan spesial bagi para penggunanya.

Selama musim belanja sebelum liburan, dari tanggal 14-20 Desember 2015, Uber memberikan perjalanan gratis menuju atau dari area Gandaria & Pondok Indah. Sehingga, pengguna Uber dapat melakukan perjalanan untuk belanja, makan siang, meeting, atau makan malam tanpa biaya selama seminggu penuh.

Program #UberJKTFreeWeek ini, sebelumnya telah sukses diselenggarakan untuk area Kuningan pada tanggal 22 Februari - 1 Maret 2015 dan area Thamrin pada tanggal 7-14 September 2015. #UberJKTFreeWeek dilaksanakan sebagai ungkapan rasa terima kasih Uber atas dukungan yang telah diberikan oleh para pengguna Uber di kota Jakarta.

Dalam rilisnya dinyatakan, untuk mendapatkan perjalanan gratis menuju atau dari area Gandaria & Pondok Indah, pengguna Uber hanya perlu memasukkan kode promo harian yang diinformasikan melalui Instagram dan Twitter @Uber_JKT setiap hari, kemudian memilih lokasi penjemputan/drop off di dalam area yang sudah ditentukan.

Promo ini berlaku untuk pengguna tetap maupun pengguna baru hingga maksimal 7 perjalanan per pengguna (1perjalanan per hari) antara 14 - 20 Desember 2015, bagi semua perjalanan uberX dan UberBLACK.

Program ini mendapatkan dukungan dari Gandaria City sebagai official mall partner untuk #UberJKTFreeWeek. Melalui #UberJKTFreeWeek, pengguna Uber juga dimanjakan dengan berbagai penawaran khusus dari partner Uber lainnya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year