Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

UberTRIP hadir di Yogyakarta

10:39:47 | 25 Dec 2017
UberTRIP hadir di Yogyakarta
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Layanan ride hailing Uber menghadirkan fitur UberTRIP yang memungkinkan pengguna memesan perjalanan minimum 3 jam hingga sehari di Yogyakarta.

Kota ini menjadi tempat ketiga yang menawarkan layanan UberTRIP setelah Bali dan Lombok di Indonesia.

“Kami bangga bekerjasama dengan mitra pengemudi kami untuk menghadirkan layanan yang praktis bagi siapa saja yang mengunjungi Yogyakarta. Hanya dengan satu ketukan tombol, wisatawan dapat menikmati layanan Uber yang handal, transparan, dan terjangkau,” ujar Head of Public Policy, Indonesia, Uber John Colombo dalam keterangan belum lama ini.

UberTRIP dapat mengakomodasi hingga enam penumpang dan masing-masing penumpang akan dijamin dengan asuransi. Untuk layanan UberTRIP di Yogyakarta, Anda bisa pesan di area berikut ini: Yogyakarta, Wates, Sleman, Bantul, Wonosari, Magelang, dan Klaten. Ketersediaan tumpangan kemungkinan terbatas dalam tahap awal ini.

Asal tahu saja, Badan Pusat Statistik (BPS) tahun ini mencatat lonjakan kedatangan turis mancanegara ke Indonesia hingga 21,57 persen di bulan Juli, dibanding bulan sebelumnya. Kenaikan kunjungan tertinggi terjadi di Bandara Internasional Adi Sucipto di Yogyakarta. Berdasarkan data Uber, kota ini juga termasuk kota favorit bagi penumpang Uber.

HUT RI ke 75
Dalam 3 bulan terakhir, paling tidak ada pengguna Uber dari 64 negara yang mengunjungi Yogyakarta.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan