telkomsel halo

Star of Service Tawarkan Jasa Profesional secara Online

08:56:37 | 27 Nov 2015
Star of Service Tawarkan Jasa Profesional secara Online
Ilustrasi (dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Perusahaan rintisan, Star of Service, menawarkan layanan yang menghubungkan pelanggan dengan jasa profesional seperti jasa katering, tukang listrik, DJ, dermatologist, jasa asisten rumah tangga, pengacara, tukang kayu, fotografer dan lain-lainnya.

Country Manager Star of Service Indonesia Awan Rimbawan dalam keterangan tertulisnya menyatakan  platform ini diciptakan dengan fokus kepada pengguna.

“Anda cukup memasukkan layanan yang mereka butuhkan dan kemudian menginformasikan lokasi Anda. Kemudian Star of Service akan mengajukan beberapa pertanyaan untuk memastikan Anda mendapatkan layanan yang cocok dengan kebutuhan. Selanjutnya Star of Service akan menghubungkan pelanggan dengan jasa profesional yang paling sesuai di sekitar Anda,” katanya dalam keterangan itu.

Ditambahkannya, dengan menggunakan teknologi ini kami bisa menghubungkan profesional yang sesuai dengan kebutuhan pengguna dalam waktu yang singkat. “Tujuan kami adalah untuk mempermudah serta membantu pengguna dan para profesional menyelesaikan pekerjaan yang dibutuhkan,” katanya.
 
Diharapkannya, UKM dan para profesional bisa mendaftarkan layanan mereka di Star ff Service untuk mendapat pelanggan baru dan membangun reputasi mereka. Profesional dari berbagai bidang telah bergabung dan mendaftar di StarOfService.co.id dimana mereka bisa menciptakan profile mereka.

StarOfService.co.id akan memverifikasi setiap permintaan yang dibuat oleh pengguna sebelum mengirimkannya kepada para professional. Selanjutnya professional akan mengajukan penawaran sesuai dengan permintaan. Kemudian pelanggan tinggal memilih profesional mana yang ingin digunakan.

Diluncurkan pada November 2013 oleh Lucas Lambertini, Toni Pignant dan Maël Leclair, StarOfService telah berkembang pesat dan menghasilkan omset sebesar 150 juta Euro dengan lebih dari 150 ribu jasa profesional bergabung tiap tahunnya.   

Penyokong dari startup ini adalah Point Nine Capital yakni  venture capital dengan kantor pusat di Berlin yang berfokus pada investasi tahap awal di area Software-as-a-Service (SaaS), marketplaces dan mobile di Eropa dan Amerika Utara. Perusahaan ini telah berinvestasi di perusahaan SaaS yang besar seperti Zendesk, Delivery Hero, Humanity, Clio dan Vend sejak tahap awal.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year