Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Uber Kolaborasi dengan Practo untuk Perkuat Layanan Kesehatan

07:57:04 | 18 Nov 2015
Uber Kolaborasi dengan Practo untuk Perkuat Layanan Kesehatan
Ilustrasi (dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Aplikasi ridesharing, Uber, mengumumkan kemitraan global dengan platform penyedia pemesanan layanan kesehatan terbesar di Asia, Practo, untuk memberikan kemudahan bagi konsumen mendapatkan layanan dokter.

Pengguna Practo di India, Indonesia, Filipina, dan Singapura yang membuat janji pertemuan melalui aplikasi Practo, dapat mengetahui Uber terdekat ketika muncul pengingat janji bertemu dokter.

Pengguna baru dapat membuat janji pertama mereka pada aplikasi Practo menggunakan kode promosi PRACTINDO guna memanfaatkan dua layanan berkendara gratis, sampai dengan Rp50 ribu sekali jalan menggunakan Uber. Penawaran ini berlaku hingga 31 Desember 2015.

Selain dapat melihat perkiraan biaya dan berapa lama waktu yang dibutuhkan hingga Uber sampai, aplikasi pengemudi akan terlebih dahulu diisi dengan informasi mengenai alamat tujuan.

Ketika memesan Uber, tujuan akhir pengguna akan diisikan secara otomatis pada aplikasi pengemudi, menjadikan keseluruhan pengalaman yang berjalan lancar. Tahap integrasi berikutnya akan memungkinkan notifikasi agar pengguna memesan Uber, satu jam sebelum janji bertemu.

“Tujuan kami melalui kerja sama ini adalah untuk menghilangkan kecemasan dengan mengintegrasikan pengalaman menakjubkan bersama Uber dan menghadirkannya bagi konsumen kami,” kata Pendiri dan CEO Practo Shashank ND dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Paket Semangat Kemerdekaan
Regional General Manager, Asia Tenggara dan Oceania Mike Brown menambahkan integrasi teknologi melalui kemitraan ini merefleksikan komitmen perseroan untuk menciptakan pengalaman terbaik bagi semua pengguna.

Kemitraan tersebut mulai berjalan hari ini di empat pasar –India, Indonesia, Filipina, dan Singapura— serta akan segara berkembang untuk menjangkau negara-negara lain sebagaimana Practo dan Uber melanjutkan ekspansi global mereka dengan pesat.

Sekadar diketahui, Uber sekarang  sudah menjelajahi 356 kota di 64 negara di dunia. Sebanyak 91% pengemudi di Uber mencari penghasilan untuk mendukung keuangan diri sendiri dan keluarga.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Sah! Indosat dan Tri merger
Telkom Digital Permata