telkomsel halo

Diisukan Direshuffle ke KBUMN, Ini Kata Rudiantara

13:03:47 | 11 Nov 2015
Diisukan Direshuffle ke KBUMN, Ini Kata Rudiantara
Rudiantara (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Angin pergantian kabinet (reshuffle) kian kencang menerpa Kabinet Kerja di bulan November 2015 ini.

Salah satu pos menteri yang kabarnya akan diganti adalah Menteri BUMN dimana selama ini diduduki Rini Soemarno. Salah satu kandidat yang masuk bursa menggantikan Rini adalah Menkominfo Rudiantara.

Sinyal ini menguat karena Rini juga mendengar nama Pria yang akrab disapa RA itu sebagai salah satu kandidat yang akan menggantikannya.  

“Ya…Saya dengar itu. Saya juga baca. Saya tidak menanggapi apa-apa, saya tetap bekerja. Semua tergantung Presiden. Keputusannya ada di Presiden,” kata Rini, kemarin.

Lantas bagaimana suara dari Rudiantara? “Nggak Chief,” katanya singkat kala dikonfirmasi IndoTelko melalui aplikasi perpesanan, Rabu (11/11).

Sekadar diketahui, kala pergantian kabinet tahap I beberapa bulan lalu, nama RA juga masuk bursa sebagai Menteri BUMN, tetapi kenyataan posisi Menkominfo yang cocok bagi dirinya di mata Presiden Joko Widodo. (Baca juga: Posisi Rudiantara Aman)

Bagaimana dengan  di reshuffle tahap II sebentar lagi? Kita tunggu saja.(dn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year