telkomsel halo

Laku6 Disuntik Dana Segar Golden Gate Ventures

10:11:28 | 23 Okt 2015
Laku6 Disuntik Dana Segar Golden Gate Ventures
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Pemain eCommerce, Laku6, berhasil mendapatkan dana segar dari Golden Gate Ventures dan sejumlah angel investor.

Sayangnya, pendanaan yang didapat toko online dengan spesialisasi menjual ponsel bekas ini tidak disebutkan. Namun, nama Managing Director di Mountain Kejora Ventures, Andy Zain juga ikut di pendanaan ini sebagai angel investor.

Laku6 sendiri akan menggunakan dana segar tersebut untuk membangun tim, meningkatkan persediaan produk, dan menopang kegiatan promosi.

"Laku6 memposisikan diri mereka di pasar-pasar berkembang, di mana semakin banyak orang ingin meng-upgrade smartphone pertama mereka dan membeli ponsel bekas merupakan solusi yang terjangkau. Ini merupakan kesempatan yang unik dan belum banyak tersentuh,” jelas Managing Partner GGV yang kini ikut masuk sebagai anggota dewan Laku6, Jeffrey Paine dalam rilisnya.

Alvin Yap dan Heng Shing Kae merupakan dua sosok yang mendirikan Laku6. Keduanya sudah pernah bekerja sama sebagai CEO dan CTO di startup mereka sebelumnya yakni platform online untuk bermain game mobile bernama TheMobileGamer (TMG).

"Dengan suntikan dana baru ini, kami akan terus membantu pengguna kami meng-upgrade perangkat mereka dengan harga terjangkau," ujar Alvin.

Diluncurkan pada bulan Agustus 2015, Laku6 menjual smartphone bekas bersertifikat secara online di Indonesia. Semua smartphone yang dijual memiliki garansi pengembalian selama 30 hari, dan dapat dibeli dengan metode cash on delivery (COD). Masyarakat juga dapat menjual HP lama mereka di Laku6 dengan harga yang sudah ditetapkan dalam situs.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year