telkomsel halo

Wow, Pertamina akan Manfaatkan Go-Jek untuk Pacu Penjualan

10:14:40 | 15 Sep 2015
Wow, Pertamina akan Manfaatkan Go-Jek untuk Pacu Penjualan
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Pertamina (Persero) akan memanfaatkan jasa Go-Jek Indonesia untuk memacu penjualan dari produk Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu.

Direktur Pemasaran Pertamina Ahmad Bambang mengungkapkan, telah menandatangi kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Go-Jek Indonesia belum lama ini.

"Kemarin ada MoU dengan Go-Jek Indonesia. Sebentar lagi, Pertamina akan masuk dalam list antaran Go-Jek. Mekanismenya sama seperti Go-Jek ketika antar makanan dan minuman, " ungkapnya, kemarin.

Ditambahkannya, pengguna bisa membeli produk-produk seperti gas elpiji, pelumas, pertamax dalam kaleng dan segala jenis produk Pertamina dalam kemasan melalui  Go-Jek. "Nanti diantar ke rumah. Samalah seperti layanan antar makanan mereka,” katanya.

Sejauh ini, jadwal pasti layanan Go-Jek untuk produk Pertamina ini belum jelas peluncurannya. Hal yang pasti, pekan lalu aplikasi Go-Jek mengalami gangguan. Aplikasi semacam Go-Jek sendiri mendapat perhatian dari pemerintah di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Bahkan, Badan Pusat Statistik (BPS) tertarik untuk melakukan survei terhadap aplikasi semacam Go-Jek terkait dampaknya ke perekonomian nasional.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year