telkomsel halo

Updated

Indosat Akui Lirik Link Net

10:28:31 | 16 Jun 2015
Indosat Akui Lirik Link Net
Alexander Rusli (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Indosat Tbk (ISAT) akhirnya buka suara terkait beredarnya kabar ikutnya anak usaha Ooredoo itu dalam perburuan sebagian saham PT Link Net Tbk (LINK) yang akan dilepas First Media.

“Bener, kita lagi lihat-lihat peluang,” ungkap President Director & CEO Indosat Alexander Rusli kepada IndoTelko dalam percakapan melalui aplikasi perpesanan, Selasa (16/6).

Sayangnya, Alex enggan mengungkapkan detail dari rencana perseroan dalam memburu saham Link Net. “Soal bayarnya, kan tidak semua harus uang tunai. Banyak model transaksinya,” tutupnya.

Sementara, President Director XL Axiata Dian Siswarini enggan menanggapi rumor yang beredar sejak Senin, (15/6) itu. “Ini kan rumor, jadi saya tak mau tanggapi,” tegasnya dalam pesan singkat, Selasa (16/6).

Sebelumnya, (Baca juga: Rame-rame memburu saham Link Net) dilansir Bloomberg (15/6) dikabarkan pemain yang tertarik mengakuisisi Link Net ternyata tidak hanya Grup MNC melalui PT Global Mediacom Tbk (BMTR), tetapi PT XL Axiata Tbk (XL) dan PT Indosat Tbk (ISAT) juga ikut memanaskan persaingan.(dn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year