telkomsel halo

Bos Twitter Mengundurkan Diri

09:30:02 | 12 Jun 2015
Bos Twitter Mengundurkan Diri
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – CEOTwitter, Dick Costolo, turun dari jabatannya dan menyerahkan posisi tersebut ke Co Founder, Jack Dorsey.

Jack hanya menempati posisi itu untuk sementara waktu hingga didapat pengganti tetap untuk posisi orang nomor satu di jejaring media sosial itu.

Dilansir Bloomberg (11/6), mundurnya Dick memberikan sinyal bahwa jejaring sosial itu tengah berjuang mewujudkan visinya setelah melantai di bursa saham beberapa waktu lalu.

Jack Dorsey akan menduduki posisi orang nomor satu mulai 1 Juli mendatang. Dick memiliki prestasi membawa Twitter ke lantai bursa pada 2013, namun harga sahamnya terjerembab 50% pada akhir tahun 2013.

Twitter sepertinya ingin meningkatkan performa layanan ditengah tekanan dari pesaing seperti  Instagram, WhatsApp dan Facebook Messenger dalam merebut pasar iklan.

“Banyak investor frustasi dengan kinerja Twitter. Janji pertumbuhan pelanggan tak terjadi,” kata Analis di Pivotal Research Group Brian Wieser.

Pasar saham menyambut positif perubahan manajemen di Twitter dimana harganya naik 13% menjadi US$35.84 per lembar. Twitter memperikirakan di kuartal kedua nanti akan meraih pendapatan sekitar US$470 juta hingga US$ 485 juta.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year