telkomsel halo

OLX Indonesia Segarkan Tampilan Situs

10:23:10 | 05 May 2015
OLX Indonesia Segarkan Tampilan Situs
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Portal eCommerce, OLX Indonesia, efektif per tanggal 5 Mei 2015, mengubah tampilannya guna memanjakan pelanggan.

“Kini wajah baru OLX tampil lebih fresh, friendly dan lebih berwarna. Pasang iklan jauh lebih mudah, cepat dan tetap gratis. Kami terus berinovasi menjadi Bigger, Better, dan Faster,” ungkap CEO OLX Indonesia Daniel Tumiwa kepada IndoTelko dalam pesan singkatnya, Selasa (5/5).

Dijelaskannya, dalam tampilan baru ini OLX Indonesia melakukan beberapa perubahan untuk memudahkan user, baik dalam pasang iklan maupun mencari barang.

Misalnya, tampilan antar muka lebih simple dan user friendly. Bisa  upload photo pada waktu pasang iklan sampai dengan 8 photo. Tambahan filter pencarian iklan lebih detail, sampai di level Kabupaten atau Kota dan pencarian berdasarkan Range harga. Promo Poin kini berubah menjadi OLX Premium, fungsi sama tetapi menggunakan nominal rupiah.

“Memang masih ada masalah teknis, karena baru cut over dari yang lama ke baru. Lihat nanti kalau proses transisi selesai, the real action akan terjadi. Kita perkirakan isu perbaiki bug bisa selesai dua minggu ini,” katanya.

Diungkapkannya, per hari ini (Selasa, 5/5), trafik ke OLX Indonesia kembali meningkat dan sedang masuk tahap perbaikan bug. “Kita itu per hari rata-rata Pegeview sekitar 95 juta dengan Unique Visitor 650 ribu,” pungkasnya.(dn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year