telkomsel halo

Telkom Harapkan Kristiono Wujudkan Masyarakat Digital

12:48:54 | 15 Apr 2015
Telkom Harapkan Kristiono Wujudkan Masyarakat Digital
Alex J Sinaga (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Musyawarah Nasional (Munas) ke-8 yang digelar Masyarakat Telematika Indonesia (Mastel) pada Senin (13/4) menghasilkan terpilihnya Mantan Dirut Telkom Kristiono sebagai Ketua Umum (Ketum) untuk periode 2015-2018.

Sejumlah harapan pun muncul kepada Pria yang akrab disapa KR ini. Salah satunya dari Direktur Utama Telkom Alex J Sinaga.

“Semoga Mastel dalam kepemimpinan Pak Kristiono bisa melahirkan gagasan yang brilian dalam pembangunan masyarakat telekomunikasi menuju masyarakat digital Indonesia,” ungkap Pria yang akrab disapa AJS itu dalam pesan singkatnya, (15/4).

Menurutnya, sosok KR sudah lama malang melintang di industri telekomunikasi dan punya reputasi lumayan mentereng.

“Ketum Mastel sekarang kan pakar telekomunikasi yang lahir dari Telkom juga. Jadi, gagasannya pasti demi Indonesia karena Mastel hadir untuk ICT Indonesia yang lebih baik dimana salah satu jangkarnya adalah Telkom,” pungkasnya.

Sebelumnya, Mantan Ketum Mastel periode 2009-2015 Setyanto P Santosa mengharapkan Kristiono bisa membawa organisasinya lebih maju. “Harus makin baik dari sebelumnya,” katanya.

Sekadar diketahui, Kristiono pernah menjadi The Best CEO BUMN of the year 2004 kala menduduki kursi Direktur Utama di Telkom.

Mastel lahir  tanggal 01 Desember 1993 ini didukung oleh lebih kurang 22 asosiasi bidang telematika, memiliki 64 anggota perusahaan, lebih kurang 400 anggota perseorangan profesional dan akademisi, 23 anggota organisasi nirlaba dan 15 orang anggota khusus/kehormatan.(dn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year