Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

ZTE Ikut Meriahkan HUT ke-3 Lazada

15:49:34 | 26 Mar 2015
ZTE Ikut Meriahkan HUT ke-3 Lazada
Ilustrasi (dok)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – ZTE Indonesia ikut  memeriahkan ulang tahun ke-3 portal eCommerce Lazada Indonesia  mulai Selasa, (24/3).

Dalam rilisnya, ZTE Indonesia menyatakan ikut merayakan ulang tahun Lazada Indonesia  dengan memberikan potongan harga lebih dari 40% untuk produk-produk smartphone premiumnya, termasuk flagship Nubia Z5S mini, serta ZTE Blade Vec Pro octa-core.

Nubia Z5S mini yang harga normalnya Rp 3.499.000 kini menjadi sangat terjangkau yaitu Rp1.999.000. Selain itu, ZTE Blade Vec Pro, dan produk yang baru diluncurkan bulan Januari 2015 lalu, ZTE Blade V5 juga masing-masing mendapat diskon hingga 20%.

Nubia Z5S mini merupakan smartphone premium dengan desain elegan khas nubia, smartphone ini menonjolkan prosesor quad-core Snapdragon 600, layar HD dengan teknologi IGZO, dan kamera dengan teknologi fotografi profesional Neo Vision 3.0.

Telkom Marketing 2
Sedangkan ZTE Blade Vec Pro merupakan smartphone kelas menengah dengan bodi supertipis berbalut tekstur carbon-fiber yang ditenagai oleh prosesor true-octa core, layar 5 inci IPS HD dan kamera 5 megapiksel+13 megapiksel. Keduanya menggunakan platform Android terbaru KitKat, dan dilindungi oleh garansi resmi dari ZTE Indonesia selama 1 tahun.

Belum lama ini dari laporan  World Intellectual Property Organization (WIPO) terbaru mengungkap posisi ZTE sebagai  3 inovator teratas di dunia untuk 5 tahun berturut-turut.

Angkasa Pura 2
Aplikasi hak paten global yang diajukan oleh perusahaan telah mencapai 60,000 lebih.  ZTE telah mendapatkan lebih dari 17,000 hak paten. Lebih dari 90% paten milik ZTE dihasilkan dari penemuan orisinil, termasuk banyak paten penting yang diadopsi dalam industri teknologi telekomunikasi global.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma