Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Dealoka Disuntik Dana SB ISAT

10:28:04 | 21 Jan 2015
Dealoka Disuntik Dana SB ISAT
Ilustrasi (dok)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Dealoka, perusahan startup besutan pertama dari inkubator Ideabox Indosat mengumumkan telah menerima pendanaan Seri A dari SoftBank-ISAT fund.

Dealoka adalah platform marketing bagi merchant dapat mengirimkan penawaran menarik dan personal kepada konsumen.

Sementara SB-ISAT adalah dana yang disediakan oleh Indosat bekerjasama dengan Softbank, dimana dana ini akan digunakan untuk pengembangan perusahaan-perusahaan terdepan di Indonesia yang bergerak di bidang e-commerce, digital dan social media dan layanan keuangan mobile. (Baca juga: Indosat dan Softbank siapkan Dana)

Melalui Dealoka konsumen dapat menukarkan kupon geo-tag buatan merchant dengan sekali sentuh, atau membelinya di tempat yang telah tersedia. Sejak peluncuran pada bulan Juni 2014, permintaan terus meningkat pesat dan mencapai lebih 35.000 lebih unduhan aplikasi  hingga hari ini.

Sejak dibesut dari Ideabox, Dealoka dijadikan sebagai mitra teknologi Indosat untuk program akuisisi (IM3, Mentari dan Matrix) dan juga sebagai platform penukaran poin dan voucher digital Indosat.

Program akuisisi yang telah dijalankan bersama Indosat termasuk aneka manfaat dari Blitz Megaplex dan berbagai voucher diskon digital yang disediakan khusus untuk konsumen Indosat.

“Investasi Dana SB ISAT pada Dealoka semakin menegaskan komitmen jangka panjang kami bagi banyak kalangan startup di Indonesia,” kata Group Head Digital Business & Commercial Development Indosat Tauseef Riaz dalam rilisnya.

Co-founder Dealoka Sidnei Budiman mengatakan bertekad memberdayakan merchant hulu-hilir di Indonesia untuk menjangkau konsumen tepat di saat yang tepat melalui pesan yang tepat. “Kami ingin agar merchant mitra kami unggul di era digital ini,” katanya.

Dealoka terus berpromosi dengan beberapa merek ternama antara lain Blitz, Wendy dan Baskin Robbins, sambil sekaligus berpromosi bersama dengan divisi loyalitas Indosat untuk merchant tertentu seperti antara lain Giant, Bakerzin & Share Tea.

Telkom Marketing 2
Dealoka juga selama ini menjalankan promosi dengan banyak merchant lokal populer seperti Dinar Seafood, Piala-Bon, Boba Bits, Madu Bean, Twisto Potato dan Shabu Tei.

Aplikasi ini adalah platform marketing hiper-lokal yang memungkinkan merchant menyampaikan penawaran menarik kepada konsumen seraya memahami siklus aktivitas penuh konsumennya.

Angkasa Pura 2
Tujuan aplikasi ini  membantu merchant memahami bagaimana produk mereka ditemukan oleh konsumen, kapan dan di mana konsumen menunjukkan minatnya terhadap produk tertentu, sampai pada tahap konsumen melakukan pembelian.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma