Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Revitalisasi Layanan Digital, Garuda Harapkan Transaksi e-commerce Naik 20%

12:57:58 | 18 Jan 2015
Revitalisasi Layanan Digital, Garuda Harapkan Transaksi e-commerce Naik 20%
Ilustrasi (dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) mengharapkan transaksi melalui saluran online bisa meningkat pasca dilakukannya pembaruan di portal www.garuda-indonesia.com.

“Salah satu target dari Garuda Indonesia New Digital Experience adalah menaikkan penjualan dari saluran online. Kita harapkan kontribusinya naik (dari online), semula 10% menjadi 20%,” ungkap  Direktur Komersial Garuda Indonesia Handayani, kemarin.

Paket Phoenix
Dikatakannya, saat ini portal www.garuda-indonesia.com  banyak menggiatkan penambahan fitur-fitur baru guna mendukung penjualan melalui online. (Baca juga: Garuda Poles Portal untuk dukung e-commerce

“Perkembangan dunia digital yang berkembang pesat menuntut kami untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan kepada pengguna jasa. Kemudahan bertransaksi ini bukan hanya penting dalam meningkatkan penjualan Garuda melalui transaksi online namun juga bisa memberikan dampak terhadap destinasi wisata,” katanya. (Baca juga: Garuda Revitalisasi Layanan Digital)

VP e-Commerce Garuda Indonesia Daniel Tumiwa mengatakan hanya perseroan yang memiliki portal GarudaSocial Miles, selain garuda-Indonesia. “Kita memang lakukan revamp juga di portal garuda-indonesia. Sekarang lebih user friendly,” katanya.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan