Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Metrodata akan lebih Agresif di e-commerce

08:16:48 | 07 Jan 2015
Metrodata akan lebih Agresif di e-commerce
Ilustrasi (Dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) –  PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL) akan lebih agresif melakukan kegiatan e-commerce pasca meningkatkan kemampuan portal www.metrodataonline.com.

Direktur Keuangan Metrodata Randy Kartadinata mengungkapkan perseroan baru selesai  elakukan up-grade portal Metrodataonline yang menghabiskan dana sekitar US$ 15 ribu.

Telkom Marketing 2
“Sekaranag portal ini menjadi lebih ramah terhadap pengunjungnya. Tampilannya menjadi lebih baik, sehingga pengguna menjadi lebih mudah dalam bertransaksi,” katanya kemarin.

Diungkapkannya, sejuah ini kinerja operasional (Baca juga: Target Metrodata 2015) dari portal tersbeut menunjukkan peningkatan. “Pendapatan dari Metrodataonline dulu kurang dari Rp 700 juta per bulan. Kini dalam tiga bulan terakhir, naik menjadi Rp 800 juta per bulan," ujarnya.

Angkasa Pura 2
Dikatakannya, untuk menggenjot bisnis e-commerce, (Baca juga: Ambisi Metrodataonline) perseroan akan gencar melakukan sosialisasi disampaing memperbanyak mitra. “Untuk pembayaran kita sudah gandeng Bank Mandiri, BCA, dan BNI. Kmai juga menggandeng Lazada.com dan Blibli.com, untuk memasarkan produk,” tutupnya.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma