Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Jalan Mulus untuk Ririek Adriansyah di Telkomsel

11:16:57 | 21 Dec 2014
Jalan Mulus untuk Ririek Adriansyah di Telkomsel
Ilustrasi (dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Jalan mulus sepertinya akan dinikmati mantan Director of Wholesale & International Service Telkom, Ririek Adriansyah, menuju posisi orang nomor satu di penguasa seluler nasional itu.

“RA (Panggilan akrab Ririek) yang menjadi TSEL-1 (Dirut), dalam hitungan hari akan resmi diumumkan,” ungkap sumber IndoTelko, kemarin.

Diungkapkannya, tak hanya Ririek yang akan berpindah ke Telkomsel, dua mantan direksi Telkom yang tak diangkat lagi dalam  Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB)  pada Jumat (19/12) akan menjadi direktur di Telkomsel.

Keduanya adalah Priyantono Rudito yang akan menjadi Director of Human Capital Management dan Sukardi Silalahi menjadi Direktur Jaringan di Telkomsel. Sebelumnya, Priyantono menduduki posisi yang sama di Telkom, sementara Sukardi menduduki Direktur Komersial di Telkom.

Sedangkan susunan direksi dari Telkomsel lainnya tak berubah yakni Direktur Sales, Masud Khamid, Direktur Finance, Heri Supriadi, Direktur Marketing, Alistair Johnston, Direktur Information Technology, Ng Soo Kee, dan Direktur Planning & Transformation Edward Ying.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Kabar lain mengungkapkan susunan komisaris dari Telkomsel pun berubah pasca Alex J Sinaga menjadi Direktur Utama Telkom. Pria yang akrab disapa AJS ini menjabat Komisaris Utama juga di Telkomsel selain menjadi TLK-1 (Dirut Telkom). AJS kabarnya didampingi Heri Sunaryadi (Direktur Telkom), dan Diaz Hendropriyono sebagai komisaris di Telkomsel.

Ririek kala dikirimi pesan singkat untuk menyatakan selamat atas jabatan barunya hanya mengucapkan terima kasih. “Terima kasih doanya. Kita tunggu resminya saja,” katanya dalam pesan singkat kepada IndoTelko, Sabtu (20/12).

Bakti
Nah, kalau begitu kita tunggu berita resmi dari Wisma Mulia (Kantor Pusat Telkomsel) beberapa hari mendatang.(id)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year