Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

Sribu Digital Perluas Pasar

10:14:24 | 27 Sep 2014
Sribu Digital Perluas Pasar
Ilustrasi (dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Situs crowdsourcing desain, Sribu.com, mengeluarkan produk baru Sribulancer.com guna memperluas pangsa pasarnya.

Berbeda dengan Sribu.com yang memberi solusi untuk kebutuhan desain, Sribulancer.com mempertemukan freelancer profesional dengan orang-orang yang membutuhkan jasa freelance di berbagai bidang.

Online platform yang disediakan oleh Sribulancer.com memudahkan pemilik bisnis untuk menyelesaikan pekerjaannya dan memudahkan freelancer untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan bidang yang dikuasainya.

Layanan freelancer yang termasuk dalam Sribulancer.com mulai dari pemrograman, desain web, voice over, pembuatan video, penulisan artikel, penulisan email, desain grafis, data entry, sampai pekerjaan-pekerjaan offline seperti kontraktor, teknisi, event organizer dan banyak lagi.

Proses posting proyek yang singkat, rekrutmen yang simple dan metode pembayaran yang aman melalui Sribulancer.com memberikan kemudahan bagi klien yang ingin menggunakan jasa freelancer. Cukup dengan registrasi, klien bisa langsung posting proyek tanpa dikenakan biaya apa pun, dan freelancer bisa langsung memasang profil dan melamar pada proyek yang sudah tersedia.

Paket Semangat Kemerdekaan
Portal ini diperkenalkan ke pasar dengan status beta pada Agustus 2014 dan mendapatkan sambutan yang baik dari klien dan freelancer yang bergabung. Sribulancer merupakan produk kedua dari PT Sribu Digital Kreatif setelah Sribu.com.

CEO Sribulancer Ryan Gondokusumo mengungkapkan sudah ada 3 ribu freelancer dan 100 proyek yang telah masuk ke dalam situs Sribulancer.com

HUT RI ke 75
“Jumlah populasi di Indonesia sebesar 260 juta penduduk mendorong terciptanya banyak lapangan pekerjaan. Lapangan pekerjaan ini banyak jenisnya dari full time, kontraktor ataupun freelancing. Kesulitan yang dihadapi apabila ingin mencari kontraktor atau pun freelancer adalah bagaimana mencari kontraktor atau freelancer yang tepat, cepat dan aman,” katanya.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan