telkomsel halo

Smartphone ZTE Nubia Banyak Peminat

11:57:05 | 27 Jul 2014
Smartphone ZTE Nubia Banyak Peminat
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – ZTE memulai langkahnya dalam memasarkan smartphone Nubia Z5S mini ke pasar Indonesia.

ZTE menggelar user launching di Mal Taman Anggrek untuk produk ini pertengahan pekan lalu dan berhasil menjual sebanyak 1000 unit hanya dalam waktu seminggu. Rencananya, varian Blade L2 dan Kis 3 akan menyusul di 100 gerai Okeshop dan Global Teleshop seluruh Indonesia.

"Kami mendapat respon positif dan antusiasme yang tinggi dari para pengunjung yang mencoba Nubia Z5S mini, Blade L2, dan Kis 3," kata Managing Director ZTE Unit Bisnis Handset Indonesia, Fritz Wang, kemarin.

Menurutnya,  keberhasilan yang diraih oleh ZTE hanyalah sebuah permulaan. "Tak lama lagi, kami juga akan meluncurkan serangkaian smartphone keren lainnya. Soalnya kami percaya setiap orang berhak untuk mampu menikmati teknologi dalam kehidupan sehari-hari. Karena itu ZTE menawarkan produk smartphone premium dengan harga yang terjangkau," tambahnya.

Nubia Z5S mini menawarkan desain yang elegan, layar terang, baterai yang tahan lama, dan kinerja yang cepat berkat teknologi layar IGZO yang hemat baterai, prosesor Qualcomm Snapdragon 600, dan RAM 2 GB. Nubia Z5S mini ini dijual dengan harga Rp 3.999.999 per unit.

Untuk pasar menengah dan ke bawah, ZTE mempersembahkan Blade L2 dan Kis 3, smartphone dual SIM yang memberikan pengalaman luar biasa bagi pengguna dengan harga yang terjangkau, di harga Rp 1.699.999 dan Rp 999.999 per unit.

Sekadar diketahui, ZTE telah mendistribusikan 40 juta smartphone tahun 2013 dan menetapkan target sebanyak 60 juta pengguna smartphone tahun 2014 secara global.(id)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year