telkomsel halo

Esia Bidik Tambahan Seribu Pelanggan Data Selama Ramadan

12:36:35 | 02 Jul 2014
Esia Bidik Tambahan Seribu Pelanggan Data Selama Ramadan
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL) membidik layanan esia mampu mendapatkan pertumbuhan seribu aktivasi pelanggan baru selama Ramadan 2014.

“Sedangkan untuk trafik di layanan tradisional seperti suara  dan SMS ditargetkan ada kenaikan sekitar 78%,” ungkap Chief Operating Officer esia Imanuddin Kencana Putra dalam rilisnya ke Redaksi, kemarin.

Dikatakannya, untuk menggenjot penjualan selama bulan Ramadan dihadirkan Festival Ramadan Esia.  Program ini antara lain memberikan penawaran berupa telepon hemat ke sesama esia Rp. 50,- per menit pada pukul 00.00 – 04.00 WIB selama 26 Juni – 27 Juli 2014.

Dalam periode tersebut, tarif menjadi gratis mulai menit ke 30 dan seterusnya, sehingga maksimal biaya dalam setiap panggilan yang berlaku adalah Rp. 1.435.

Selain itu, esia juga memberikan program Sambungan Langsung Internasional (SLI) ke negara-negara di Timur Tengah dan negara tujuan umroh selama 15 hari senilai Rp. 49.999.

Program menelepon SLI lainnya adalah paket menelepon bayar 3 menit dapat 5 menit ke 14 negara di dunia seperti U.A.E, United Kingdom, Pakistan, Saudi Arabia, Hongkong, USA dan negara lainya. Pelanggan akan dikenakan biaya panggilan sampai menit ke-3 dan mendapatkan telepon gratis pada menit ke-4 dan ke-5 mulai 26 Juni – 8 Agustus 2014.

Untuk pelanggan layanan data, bagi pembelian BlackBerry, pelanggan akan mendapatkan fasilitas BBM gratis selama 2 bulan setelah melakukan isi ulang pertama kali minimal Rp 25.000, telepon gratis ke sesama esia hingga bulan Desember 2014, dan cash back 100% untuk telepon ke GSM.
 
Beberapa program yang memiliki nilai tambah lainnya tetap dihadirkan ESIA untuk pelanggannya seperti Mudik Gratis Bareng esia, esia Ramadhan Culinary Spot, program Al-Qur’anku yang merupakan aplikasi eksklusif untuk Al-Quran, Hadist pilihan, Tasbih digital, dan lainnya.

Esia juga menghadirkan SMS Ramadhan yang berisi tentang konten religi dan kuiz. Di program interactive voice response, esia memberikan beberapa layanan seperti Tausiyah bersama Ustad Arifin Ilham, informasi Kuliner Ramadhan, dan Dongeng Anak Soleh.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year