Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Trikomsel Genjot Penjualan iPhone dengan Bolt

11:31:15 | 17 Feb 2014
Trikomsel Genjot Penjualan iPhone dengan Bolt
Ilustrasi (Dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -  PT Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel) menggenjot penjualan iPhone 5s dan 5c dengan produk modem Bolt! Super 4G LTE yang merupakan jaringan 4G LTE pertama di Indonesia.

Trikomsel memiliki jaringan gerai retail resmi OkeShop, Global Teleshop, Global Apple Premium Reseller, dan Momo. Saat ini di Indonesia tersedia 3 varian produk iPhone yang dipasarkan secara resmi oleh Trikomsel, yaitu iPhone 5s, iPhone 5c dan iPhone 4.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Dalam siaran persnya Trikomsel menyebutkan iPhone 5s yang dijual saat ini menggunakan prosesor 64- bit yang biasanya hanya bisa ditemukan pada PC dan bukan di smartphone. Hal ini membuat kemampuan iPhone 5s dalam mengolah aplikasi dan permainan menjadi semakin jauh lebih baik.iPhone 5s disediakan dalam kapasitas memori 16GB, 32GB, dan 64GB.

Sebelumnya, Direktur Keuangan dan Sekretaris Perusahaan Trikomsel Trikomsel Oke Juliana Samudro mengakui perseroan mengandalkan penjualan produk-produk Apple Inc sebagai salah satu penopang pendapatan. Produk lainnya yang menjadi andalan adalah Samsung, dan Lenovo. Ketiga produk ini memberikan tingkat keuntungan yang tinggi terhadap penjualan handset perseroan dibandingkan brand lain.

Bakti
Menurutnya, potensi pasar produk Apple di Indonesia masih tinggi, meski impor dari produk ini secara volume tidak besar. Apalagi berdasarkan data iTunes, aplikasi store milik Apple, transaksi iTunes dari Indonesia mencapai belasan juta transaksi.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
XL kurangi kepemilikan di PDGDC