telkomsel halo

Telkomsel Gandeng NQ Mobile

05:52:30 | 21 Nov 2013
Telkomsel Gandeng NQ Mobile
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – Telkomsel menggandeng perusahaan solusi keamanan, NQ Mobile, untuk memperkuat fitur dari layanan pasca bayar, Kartu Halo.

Dalam rilisnya dinyatakan, aplikasi NQ Family Guardian digunakan oleh produk Kartu halo dibawah merek dagang Family Control.

Telkomsel juga akan menggunakan tiga produk lainnya dari NQ Mobile yakni  NQ Mobile Security, NQ Vault, dan Family Guardian.

NQ Mobile Security telah digunakan oleh 133 juta orang secara aktif untuk melindungi perangkat dari  serangan virus, malicious URLs, spam, dan pencurian data.

NQ Mobile Vault membuat pengguna bisa  melindungi password dan mengenkripsi  foto, video, dan informasi berharga lainnya dari incaran tangan-tangan nakal.

NQ Family Guardian menawarkan solusi bagi orang tua untuk menjaga anak-anaknya agar tidak menyalahgunakan layanan seluler.

Aplikasi ini juga bisa memonitor lokasi anak dan menentukan situs yang bisa diakses atau tidak.

Bahkan aplikasi ini menentukan kapan ponsel bisa digunakan oleh sang anak atau memblokir telepon atau SMS yang masuk.

"Seiring penggunaan smartphone meningkat di kalangan anak muda, kami  bangga memperkenalkan aplikasi ini yang membuat orang tua tetap tenang kala anak-anaknya bermain dengan smartphone,” kata Chief Commercial Officer of NQ Mobile  Gavin Kim dalam pernyataan tertulisnya.
 
Saat ini pengguna Kartu Halo Telkomsel sebanyak 2,412 juta nomor dengan Average Revenue Per  User (ARPU) Rp 185 ribu.

Pelanggan Kartu Halo secara per kuartal terus mengalami pertumbuhan di Telkomsel. Di kuartal kedua 2013 sebanyak 2,326 juta nomor sedangkan di kuartal ketiga 2013 menjadi 2,412 juta nomor.(id)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year