Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

LG Mulai Ekspansi G2 di Indonesia

14:23:17 | 28 Sep 2013
LG Mulai Ekspansi G2 di Indonesia
Ilustrasi (DOK)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  – Hanya selang seminggu usai perkenalan perdananya, LG Mobile Communications Indonesia (LG) mengumumkan dimulainya pemasaran LG G2 secara meluas di Indonesia.

Menandai pemasaran perdana smartphone android dengan prosesor terkuat besutan Qualcomm tersebut, LG menghelat pameran bertempat di Plaza Senayan, Jakarta yang berlangsung sepanjang 27 – 29 September 2013.

“Kecepatan LG untuk memulai pemasaran LG G2 bagi publik Indonesia merupakan bentuk nyata dari keseriusan LG dalam berkompetisi di pasar smartphone tanah air,” ujar Head of Product Marketing  LG Mobile Communications Indonesia Adinda Nesvia dalma rilisnya yang diterima Redaksi.

Dikatakannya, fokus LG dalam pemasaran smartphone androidnyayang berdapur pacu 2.26GHz QualcommSnapdragon 800 dengan RAM 2GB ini tak hanya soal kecepatan. Lebih dari itu, perusahaan global berbasis di Korea Selatan tersebut juga mempersiapkan benar untuk memastikan pemasaran LG G2 dapat benar-benar memberikan penawaran terbaik yang memberi manfaat nyata secara optimal bagi peminatnya di seluruh Indonesia.

Demi mencapai tujuan tersebut, tak tanggung-tanggung, LG bermitra dengan tiga operator selular dan tiga distributor ponsel besar negeri ini. Bila Telkomsel, XL dan Indosat digandeng untuk memberikan kenyamanan dalam penyediaan paket data optimal bagi penggunaan LG G2, tiga distributor ponsel dipilih untuk memastikan kecepatan persebaran LG G2 bagi calon penggunanya yang tersebar di seluruh Indonesia.Adapun ketiga distributor ponsel besar dimaksud yaitu Teletama Artha Mandiri, Setia Utama Distrindo, dan Trikomsel Oke.

Dalam pameran sepanjang tiga hari di Plaza Senayan, Jakarta, LG  berbagai penawaran menarik bagi peminat smartphone berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean dengan bentang layar 5.2 inch Full HD dengan teknologi IPS ini.

Dari nilai Rp 6,799 juta  yang dipatok sebagai harga pembukaan, peminat akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati potongan harga sebesar Rp 500,000. Selain itu, seluruh pembeli LG G2 pada masa tiga hari pameran ini akan berhak atas dua voucher belanja dari Shopdeca yang masing-masing bernilai Rp 500,000.

Bahkan sebagai bagian dari kerjasamanya dengan Bank BCA, para pemilik kartu kredit keluaran bank ini akan mendapat gratis satu bulan cicilan  untuk 12 bulan cicilan dengan bunga 0%. Peminat LG G2 pun dapat memilih langsung paket data spesial secara cuma-cuma hingga enam bulan dari Telkomsel, XL maupun Indosat.  

Tak hanya itu, seluruh pembeli sepanjang pameran ini akan mendapatkan aksesories khusus berupa perangkat unik Bluetooth Stereo LG HBS730. Melengkapi seluruh penawaran terbaik ini, LG juga menyediakan satu buah boneka Line bagi masing-masing pembeli.(ss)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Sah! Indosat dan Tri merger
Telkom Digital Permata