telkomsel halo

Telkom Genjot Penjualan Speedy Instan

11:07:41 | 27 Jun 2013
Telkom Genjot Penjualan Speedy Instan
Ilustrasi
Angkasa Pura 2

JAKARTA (IndoTelko) – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk  (TLKM) tengah menggenjot penjualan kartu  Speedy Instan Card dengan membidik pemasaran kepada korporasi yang memiliki basis massa besar.

“Kami sudah bekerjasama dengan beberapa perusahaan untuk memasarkan produk ini. Kita sedang bidik 10-20 perusahaan tahun ini di sektor ritel, perbankan, perhotelan, dan sekolah untuk memasarkan kartu dimana akses internet Speedy bisa dilakukan melalui perangkat bergerak,” ungkap Direktur Konsumer Telkom Sukardi Silalahi di Jakarta, kemarin.

Diungkapkannya, saat ini pengguna Speedy Instan Card berkisar 3,8 juta dan ditargetkan mencapai 20 juta pengguna tahun ini. Sedangkan  pengguna telepon tetap Telkom mencapai 8-9 juta pengguna, Speedy regular 3 juta pengguna, dan Speedy Instan 2,8 juta. Guna mendukung Speedy Instant, Telkom  akan membangun 1 juta  titik  Wireless fidelity (Wi-Fi) di 82 lokasi di Indonesia.

Perseroan baru saja menggandeng  Accor Group Indonesia untuk  menawarkan Speedy Instan Card kepada tamu hotel Accor dan pemasangan access point Wi-Fi di  di 83 hotel Accor Group.Saat ini Accor mengoperasikan lebih dari 70 hotel di Indonesia antara lain dengan nama Novotel, Ibis, Mercure, Sofitel, dan Pullman yang tersebar di 20 kota di Indonesia. Accor menargetkan akan memiliki 100 hotel di Indonesia hingga 2015 mendatang.

Selain itu, kerja sama ini menghadirkan membership card Telkom dan Accor Indonesia untuk mendukung loyalty program dan cross selling produk dan jasa, serta kegiatan Joint Promotion untuk mutual benefit bagi pelanggan existing, new member, dan karyawan kedua belah pihak.
 
"Kita harapkan dengan menggenjot  pemasangan Wi-Fi dan kartu Speedy Instan Card  penetrasi broadband naik jadi 30% dari 3,6% saat ini. Sedangkan telepon tetap tumbuh 3-4%," ujarnya.(ss)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year