telkomsel halo

Tri Indonesia Luncurkan Indie+

7:15:54 | 21 Jun 2013
Tri Indonesia Luncurkan Indie+
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) –  PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) atau lebih dikenal dengan Tri memperkenalkan solusi terbaru yang inovatif bagi kalangan pekerja muda dengan mobilitas tinggi serta para pengguna layanan broadband,  Indie+

Chief Commercial Officer  Tri Indonesia Bhuwan Kulshreshta dalam rilis yang diterima redaksi mengatakan penawaran terbaru ini memberikan rasa aman sekaligus kendali atas besarnya biaya yang telah digunakan pelanggan.

“Keunggulan ini menjadikan Indie+ sebagai layanan prabayar dengan kenyamanan setara layanan pascabayar. Indie+ juga menjadi terobosan baru di industri telekomunikasi, tidak saja di Indonesia bahkan di industri telekomunikasi dunia,” klaimnya.

Dijelaskannya,  Indie+ menawarkan fasilitas Kantong Kredit yang memungkinkan pelanggan untuk dapat membeli pulsa, kuota data dan paket-paket Tri lainnya secara langsung dan mudah dari perangkat mereka, dan uniknya dapat membayar kembali kapanpun mereka bisa.

Pelanggan Indie+ dapat menggunakan Kantong Kreditnya yang berjumlah Rp 200 ribu untuk membeli pulsa Tri atau voucher data yang mereka butuhkan.

Caranya sangat mudah, tinggal mengakses menu yang tersedia di asisten digital Tri , BimaTri dengan menggunakan ponsel atau perangkat yang lain.
Voucher yang dipilih langsung akan menambah sisa pulsa yang ada dan mereka langsung dapat menggunakannya seperti halnya mereka menggunakan voucher yang dibeli di konter-konter.

Keunggulan yang tidak ditemukan di layanan yang lain, pelanggan dapat membayarnya kembali di saat gajian tiba atau kapanpun mereka mau. Pembayarannya juga dapat dilakukan di manapun, di konter-konter yang menjual produk-produk Tri.

Penukaran apapun yang dilakukan dengan menggunakan Kantong Kredit tidak otomatis diambil dari penambahan pulsa berikutnya dan tidak ada penalti atau bunga bagi yang belum bisa membayar. Bahkan jika pelanggan belum dapat membayar tagihan Kantong Kredit, Tri tidak akan melakukan pemblokiran.  

Indie+ dapat diaktifkan di outlet-outlet manapun. Biaya layanan ini adalah Rp 200 ribu dan pelanggan akan mendapatkan Pulsa sebesar Rp 200ribu dan Kantong Kredit sebesar Rp 200 ribu yang akan langsung dapat digunakan begitu proses aktivitas dilakukan.

Target utama Indie+ adalah pelanggan yang berasal dari kalangan pekerja muda yang secara finansial sudah memiliki penghasilan sendiri namun masih membutuhkan kendali terhadap beragam pengeluaran rutin per bulanannya, terutama pengeluaran yang dilakukan di akhir bulan hingga tanggal gajian tiba.
 
Hingga hari ini, Tri memiliki 26 juta pengguna di mana 60% di antaranya menggunakan layanan data. Jaringan HSDPA Tri yang sangat andal terbentang dari Sumatra, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi, menghadirkan jangkauan layanan lebih dari 86% persen dari total populasi di Indonesia.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year