telkomsel halo

Indomog Gandeng Alfamart

11:56:47 | 15 Jun 2013
Indomog Gandeng Alfamart
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – Perusahaan  pembayaran online PT Indomog menggandeng Alfamart untuk memperluas saluran distribusi  produknya yang berupa voucher game online seperti MOGPlay dan Zynga.

“Sekarang  produk kami tersedia di 7000 gerai Alfamart di seluruh Indonesia. Sebelumnya produk kami sudah hadir di gerai Lawson,” ungkap Chief Operational Officer Indomog Lucky Hakim, kemarin.

Diharapkannya, dengan jaringan Alfamart yang tersebar di   Pulau Sumatra, Jawa, Bali hingga Sulawesi. Dengan kemitraan ini, para gamer dan penggemar digital content lebih mudah dalam mendapatkan voucher Mogplay.

Corporate Communication Alfamart Nur Rachman menambahkan digandengnya Indomog  bagian dari upaya perusahaan memposisikan diri sebagai toko komunitas.

MOGPlay adalah voucher elektronik yang dapat digunakan buat mengisi facebook credit dan bisa dimanfaatkan untuk membeli majalah digital, musik digital, komik digital dan ratusan game lainnya. Voucher yang dijual di Alfamart ada tiga denominasi dari Rp 20 ribu, Rp 50 ribu, dan Rp 100 ribu.(ct)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year