telkomsel halo

Erik Meijer Belum `on Board` di Garuda

13:32:45 | 01 May 2013
Erik Meijer Belum
Erik Meijer (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – Erik Meijer belum resmi melakukan kegiatan di PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) walau Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) maskapai tersebut  pada Jumaat (26/4) telah mengangkat suami dari artis Maudy Kusnaedi ini menjadi salah satu direktur.

“Erik belum masuk. Soalnya menunggu dulu RUPS Indosat pada Juni nanti. Jadi, secara legal Juni nanti baru on board di Garuda,” ungkap Direktur Utama Garuda Emirsyah Satar di Jakarta, kemarin.

Diungkapkannya, untuk sementara posisi Erik akan diisi Pelaksana Tugas (PLT)  Faik Fahmi yang saat ini menjabat sebagai Direktur Layanan perseroan.“Sementara Pak Faik dulu jadi PLT,” katanya.

Erik kala dikonfirmasi mengatakan baru bisa bergabung secara resmi di Garuda Indonesia setelah dibebastugaskan oleh RUPS Indosat. “Itu direncanakan pertengahan Juni nanti,” jelasnya.

Berdasarkan catatan,  Erik Meijer di Garuda Indonesia menggantikan posisi Elisa Lumbantoruan. Di Indosat, Erik menduduki posisi Director & Chief Commercial Officer Indosat.    
 
Garuda sepertinya membutuhkan tangan dingin Erik yang sukses di industri telekomunikasi. Pasalnya,  di kuartal pertama 2013 maskapai ini mengalami  kerugian US$ 33,7 juta   melesat 215% dibandingkan periode sama tahun lalu sebesar US$ 10,7 juta.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year