telkomsel halo

5 Maret, Telkomsel Dikabarkan Buka Pre Order BB10

15:27:58 | 01 Mar 2013
5 Maret, Telkomsel Dikabarkan Buka Pre Order BB10
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – Sedikit demi sedikit jadwal peluncuran BlackBerry 10 (BB 10) di Indonesia mulai terkuak.

Setelah BlackBerry Indonesia menyebarkan undangan ke media pilihan untuk menghadiri peluncuran produk BB 10 pada 4 Maret di salah satu hotel berbintang di Jakarta, sekarang jadwal peluncuran lebih detail dari mitra operator yang tersiar.

Seperti diketahui, kabar beredar sebelumnya mitra operator dari BlackBerry akan mulai melepas produk tersebut di kisaran 15 Maret 2013.

Para mitra BlackBerry di Indonesia diantaranya Telkomsel, Indosat, XL,  Axis, dan Tri. Nah, kabar terbaru datang  dari salah satu mitra, yakni Telkomsel .
 
“Telkomsel akan melakukan pre order melalui saluran online mulai 5 Maret 2013 nanti. Mereka bekerjasama dengan Erajaya. Nanti pemesanan melalui  erafone.com,” ungkap sumber IndoTelko yang lama menjadi mitra semua operator mengembangkan BlackBerry di Indonesia, Jumaat (1/3).

Menurut sumber tersebut, Telkomsel akan melakukan peluncuran resmi pada 13 Maret 2013 nanti. Rencananya akan dikemas dalam pesta mewah dengan mengundang sejumlah selebritas layaknya peluncuran iPhone5 beberapa waktu lalu.

Telkomsel sendiri dikabarkan menjadi satu-satunya mitra BlackBerry untuk kegiatan co-marketing yang eksklusif. Hal ini seperti mengonfirmasi aksi Telkomsel yang terkesan adem ayem sejak BB10 diluncurkan secara global jelang tutup Januari 2013.

“Telkomsel memang terlihat sebagai anak baik untuk peluncuran BB10 karena sudah mendapatkan kesepakatan dengan BlackBerry. Beda dengan Indosat dan XL, sehingga perlu agak lebih keras membangun hype di pasar,” masih kata sumber itu.

Sebelumnya, Direktur Pemasaran dan Komunikasi Erajaya Swasembada Djatmiko Wardoyo mengakui akan  akan membuka pre order dari BB 10 pada awal Maret 2013 nanti.

“Kami sudah selesai mengurus sertifikasi untuk BB 10. Rencananya akan dibuka pre order pada awal atau minggu pertama Maret nanti,” ungkapnya  seusai menghadiri peluncuran aplikasi BBM Money, di Jakarta, belum lama ini.(ak)
 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year