telkomsel halo

Hasnul Suhaimi Dijadikan CEO Idaman

16:41:51 | 28 Feb 2013
Hasnul Suhaimi Dijadikan CEO Idaman
Hasnul Suhaimi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – Presiden Direktur XL Axiata, Hasnul Suhaimi berhasil menjadi salah satu Chief Executive Officer (CEO) idaman dalam program Indonesia Top 20 Most Admired CEO (IMAC) 2013.

Penghargaan tersebut berkat totalitas, profesionalisme serta kepemimpinan urang awak ini  dalam bekerja serta memimpin PT XL Axiata Tbk (XL) sejak beberapa tahun lalu.

“Penghargaan ini merupakan sebuah kebanggaan, tidak hanya bagi saya, tapi juga bagi XL. Seorang pemimpin tidak akan bisa sukses tanpa kualitas dan kinerja kerja yang baik dari seluruh karyawan, Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk selalu menjembatani antara keinginan dan ide-ide yang muncul dari bawah terhadap atasan yang lebih tinggi, dan begitu pun sebaliknya,” kata Pria yang akrab disapa HSI itu.

IMAC 2013 melakukan riset keunggulan-keunggulan para CEO di Indonesia dari sisi kepemimpinan, profesionalisme, kepribadian, prestasi (performance), dan juga shared value. Survei dilakukan dengan cara riset kuantitatif dan kualitatif terhadap 2.200 orang berlatar belakang karyawan, mulai dari karyawan swasta, BUMN, dan perusahaan asing di Indonesia, dengan jabatan minimal manager dan telah bekerja minimal selama 3 tahun menjadi responden survei Indonesia Most Admired CEO 2013.

Responden dipilih secara acak dari  16 bidang industri berbeda yang ada di Indonesia, dan kemudian diwawancara melalui telepon pada November 2012 hingga Januari 2013. Para responden ini memiliki toleransi kesalahan (margin of error) kurang lebih 2,9% pada tingkat kepercayaan 95%.

Hasnul sendiri dikabarkan tengah terlibat negosiasi dengan pemegang saham untuk melanjutkan kontraknya sebagai pemimmpin di XL untuk beberapa tahun mendatang. Saat ini XL tengah bergeser menjadi perusahaan yang bermain di digital dan data agar bisa memenangkan kompetisi melalui inovasi di industri seluler nasional.(ct)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year