telkomsel halo

Multiply akan Rilis Situs Baru

16:24:27 | 29 Dec 2012
Multiply akan Rilis Situs Baru
Ilustrasi (Dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (indotelko) – Penyelenggara e-commerce, Multiply, berencana akan merilis situs  global baru pada awal 2013 nanti untuk memanjakan penggunanya.

“Awal tahun 2013, Multiply.com berencana merilis situs global baru yang bukan hanya dilengkapi oleh fitur yang lebih komprehensif, namun juga tampilan dan user experience yang lebih baik.  Platform baru tersebut dibangun oleh tim pengembang  yang sepenuhnya terdiri atas orang Indonesia,” ungkap Country Manager PT Multiply Indonesia, Daniel Tumiwa melalui keterangan tertulis.  

Diungkapkannya, hingga Desember 2012, kegiatan e-commerce di Multiply.com telah berkembang sangat pesat.

Transaksi di situs e-commerce tersebut telah bertumbuh sebanyak 11 kali lipat, nilai transaksi meningkat sebanyak 13 kali lipat, sementara jumlah pembeli bertumbuh sebesar 8 kali lipat.

Selama ini, Multiply terus melakukan edukasi belanja online lewat program garansi 100% uang kembali untuk transaksi di Penjual Terpercaya Multiply, serta beragam promosi yang agresif.

Banyak pula merek baru yang bergabung seperti Electronic Solution, Fimela Shop, Erafone, Okeshop, Fujifilm, Nokia Parastar dan lainnya.

Program Gratis
Lebih lanjut Daniel mengatakan, guna menyambut tahun 2013, situsnya akan memperpanjang program gratis ongkos kirim dan bebas biaya transaksi hingga akhir Juni.

Program gratis ongkos kirim kembali dihadirkan lewat kerjasama dengan perusahaan logistik JNE.  Melalui program tersebut, setiap pembelanja di Multiply.com akan mendapatkan  gratis ongkos kirim hingga Rp 25 ribu untuk pembelanjaan minimal Rp 100 ribu yang dilakukan di semua Penjual Terpercaya Multiply.  

Program ini pertama kali diperkenalkan pada November 2011 dan mendatangkan banyak pembelanja baru yang berbelanja online aman dan nyaman di Multiply.com.

“Program gratis ongkos kirim dan gratis biaya transaksi adalah sinergi terbaik untuk edukasi dan mengembangkan transaksi online di Indonesia. Kami melihat semakin banyak pembeli yang puas berbelanja di Multiply.com dan semakin banyak ragam barang yang tersedia marketplace terbesar di Indonesia ini,” jelasnya.(ss)  

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year