Telkom matangkan aksi IWAPI goes digital

13:55:27 | 01 Okt 2016
Telkom matangkan aksi IWAPI goes digital
Adrian Sani Harahap (kedua kiri), Sabri rasyid (ketiga kiri), dan Moza Pramita Pramono (keempat kiri) dalam rapat pematangan IWAPI Goes Digital (dok)

JAKARTA (IndoTelko) – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) melalui Divisi Business Service (DBS) dan marketplace Blanja.com terus mematangkan dukungan bagi aksi Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) goes digital.

“Kami mendukung penuh aksi IWAPI goes digital. Ini menindaklanjuti kesepakatan yang dilakukan beberapa bulan lalu dengan IWAPI,” ungkap EVP Telkom DBS Tri Gunadi yang didampingi SM Marketing Telkom DBS, Sabri Rasyid, kemarin.

Diungkapkannya, salah satu agenda yang dukungan adalah menyukseskan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IWAPI di Hotel Lombok Raya, Mataram.

Dalam rakernas tersebut, organisasi itu akan meluncurkan program IWAPI GOES DIGITAL. Salah satu perwujudannya adalah kehadiran aplikasi mobile bagi anggota IWAPI yang dipersiapkan Telkom.

"Hingga saat ini kami tengah siapkan mobile apps untuk dan telah terdaftar 400 member dari IWAPI lengkap dengan data dan produknya. Lalu pemanfaatan blanja.com untuk marketplace bagi member IWAPI. Sehingga nanti anggota IWAPI lancar goes digital,” katanya.

Sabri menambahkan, saat acara akan dioptimalkan registrasi anggota agar optimal nantinya untuk pemanfaatan aplikasi. “Kita ingin pastikan semua anggota IWAPI dapat terhubung secara digital. Nanti saya akan di lapangan membimbing anggota IWAPI untuk pendaftaran,” kata Pria yang akrab disapa Acid itu. (Baca: IWAPI Goes Digital)

Sedangkan GM Micro Business Telkom DBS Adrian Sani Harahap mengatakan Mobile apps yang dimiliki  IWAPI  bukan hanya sekadar data, namun dilengkapi menu chat antar anggota iwapi, kartu nama anggota secara digital dan menu marketplace yang terhubung langsung ke blanja.com. “Pokoknya ini platform yang all in one bagi mereka goes digital. Ini bakti Telkom bagi negeri,” kata Pria yang selalu tampil klimis itu.

Sementara Moza Pramita Pramono dari Panitia Rakernas IWAPI 2016 menyatakan sudah ada sekitar seribu anggota yang terdaftar dalam kegiatan tersebut.(sr)

Baca Juga:
More Stories
 
Muhammad Awaluddin
Rubrik ini diasuh oleh Chairman of Indonesia Digital Society Forum (IDSF) yang juga Presiden Indonesia Marketing Association (IMA) 2013-2015, Muhammad Awaluddin.

Awaluddin juga penulis Buku Digital EntreprenuerShift dan Digital ChampionShift.

Pembaca bisa bertanya seputar cara mengelola bisnis dan solusi-solusi Teknologi Informasi untuk transformasi digital melalui email ke alamat Redaksi@IndoTelko.id

Pengasuh akan menjawab setiap email yang masuk melalui sub kanal ini dari setiap pertanyaan yang masuk.

Jangan lupa cantumkan alamat sesuai KTP dan nomor telepon yang bisa dihubungi di email.

 
Digital Talk

Rubrik Digital Talk dipersembahkan oleh Indosat dan Ooredoo untuk berbagi pengetahuan tentang mengembangkan serta membangun usaha berbasis teknologi informasi bagi pelaku bisnis di Indonesia.