Telkom Safiro mulai masuk kampus

11:46:40 | 06 Aug 2016
Telkom Safiro mulai masuk kampus
Suasana kerjasama Telkom dan Universitas Dharma Persada untuk produk Safiro (dok)

JAKARTA (IndoTelko) – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) makin serius memasarkan layanan Smart Office Pro (Safiro) dengan masuk ke kampus-kampus.

Safiro merupakan produk berbasis akses internet kecepatan tinggi  ( High Speed Internet ) dengan kecepatan hingga 1 Giga Byte per-second (Gbps).

Selain itu juga ada layanan IPTV (78 Channel) dan free voice call 1000 menit (lokal+SLJJ), serta layanan yang dibundling dengan dengan storage, hosting, platform office, dan manage service.

Saat ini tahap pertama yang sudah  diluncurkan adalah produk SAFIRO untuk paket layanan 1 Gbps. Untuk selanjutnya akan ada paket layanan 2 Gbps, 5 Gbps dan bahkan 10 atau 20 Gbps (GIGA SERIES). Masing masing paket layanan tersebut akan ada dan diberikan nama/sub brand tersendiri.

Layanan Smart Office Pro membidik pelanggan Enterprise dan Bisnis ( non-residensial) eksisting baik office maupun building, dengan kebutuhan upgrade bandwidth, khususnya di wilayah  dimana alat produksi Telkom tersedia.

“Kalau kemarin kami rilis Safiro di Bandung dengan masuk ke hotel dan sekolah. Di Jakarta kami masuk ke Kampus Universitas Dharma Persada,” ungkap Direktur Enterprise & Business Service Telkom Muhammad Awaluddin dalam sharing session in the Weekend bersama IndoTelko, Sabtu (6/8).

EVP Telkom Regional II Teuku Muda Nanta menambahkan, Universitas Dharma Persada adalah kampus pertama di Indonesia yang menjajal layanan Safiro milik Telkom. (Baca: Ambisi Telkom di Ultra broadband)      

“Telkom berkomitmen mendukung Universitas Dharma Persada menjadi kampus yang kompetitif secara Teknologi Informasi dan Komunikasi. Melalui Smart Office Pro Telkom berkomitmen membangun Masyarakat Digital Indonesia. Ini Bakti Telkom bagi negeri,” tutupnya.(sr)

Baca Juga:
More Stories
 
Muhammad Awaluddin
Rubrik ini diasuh oleh Chairman of Indonesia Digital Society Forum (IDSF) yang juga Presiden Indonesia Marketing Association (IMA) 2013-2015, Muhammad Awaluddin.

Awaluddin juga penulis Buku Digital EntreprenuerShift dan Digital ChampionShift.

Pembaca bisa bertanya seputar cara mengelola bisnis dan solusi-solusi Teknologi Informasi untuk transformasi digital melalui email ke alamat Redaksi@IndoTelko.id

Pengasuh akan menjawab setiap email yang masuk melalui sub kanal ini dari setiap pertanyaan yang masuk.

Jangan lupa cantumkan alamat sesuai KTP dan nomor telepon yang bisa dihubungi di email.

 
Digital Talk

Rubrik Digital Talk dipersembahkan oleh Indosat dan Ooredoo untuk berbagi pengetahuan tentang mengembangkan serta membangun usaha berbasis teknologi informasi bagi pelaku bisnis di Indonesia.