telkomsel halo

Evermos dukung komunitas IMNU bangun bisnis digital

03:30:00 | 29 Jan 2024
Evermos dukung komunitas IMNU bangun bisnis digital
JAKARTA (IndoTelko) - Evermos, sebuah platform connected commerce melalui salah satu unit bisnisnya, Everpro, yang merupakan sebuah platform penyedia solusi para UMKM, Internet Marketers (Imers), dan profesional dropshipper, bekerjasama dengan komunitas IMNU (Internet Marketers Nahdlatul Ulama).

Penandatanganan MOU ini diwakili oleh Azlan Indra, Co-founder Everpro, dan Ustadz Fahmi Baihaqi, Ketua Umum IMNU, pada acara Munas IMNU 2024.

"Kontribusi yang nantinya diberikan Everpro akan digunakan untuk membantu program IMNU dalam menggerakkan kader-kader NU agar dapat berdikari secara ekonomi dalam mengembangkan bisnis onlinenya masing-masing. Harapannya, komunitas IMNU dapat lebih berkontribusi terhadap peningkatan kesejahteraan dan kemandirian ekonomi umat NU dengan memanfaatkan peluang yang ada di dunia digital,” kata Azlan.

Sejak berdiri di tahun 2018, Evermos, sebagai perusahaan layanan commerce yang berfokus pada produk-produk terkurasi sesuai prinsip syariah, telah berusaha memberdayakan ribuan UMKM dan juga Internet Marketer (Imers) atau Dropshipper. Penandatanganan MOU dengan IMNU ini merupakan salah satu langkah strategis dalam perwujudan misi Evermos dalam mengembangkan ekosistem bisnis syariah melalui sinergi bersama komunitas.

IMNU sendiri merupakan komunitas yang dibentuk oleh para digitalpreneur Nahdlatul Ulama yang bertujuan untuk memberdayakan warga NU atau Nahdliyin dalam bidang internet marketing. Hal ini sejalan dengan visi Evermos dalam mengembangkan wirausahawan lokal, salah satunya para internet marketers melalui layanan Everpro, untuk memulai serta mengembangkan usahanya melalui penyediaan platform jaringan distribusi dan layanan commerce yang terintegrasi.

Bentuk dukungan Everpro yang akan diberikan nantinya antara lain berupa teknologi, community building, hingga konsultasi yang dapat membantu bisnis online anggota komunitas IMNU, yang saat ini beranggotakan lebih dari 5.000 orang dan tersebar di seluruh Indonesia, agar dapat berkembang lebih baik lagi kedepannya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year