telkomsel halo

Lexar luncurkan Professional CFexpress Type A Card SILVER Series

06:50:00 | 21 Dec 2023
Lexar luncurkan Professional CFexpress Type A Card SILVER Series
Lexar Silver (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Lexar, merek global terkemuka dalam solusi memori flash, dengan gembira mengumumkan penambahan Kartu CFexpress™ Tipe A Seri SILVER ke dalam lini produk profesional mereka. Dengan kecepatan unggul dan keandalan tanpa kompromi, kartu ini menyediakan kinerja yang dibutuhkan profesional untuk menyelesaikan pekerjaan mereka.

Kartu CFexpress™ Tipe A Seri SILVER profesional menyediakan kinerja tingkat pro untuk kreativitas maksimal. Dengan kecepatan baca maksimum 800MB/detik, kecepatan tulis maksimum 700MB/detik, dan kecepatan tulis berkelanjutan 600MB/detik, memungkinkan pengguna untuk merekam video 8K yang mulus dan gambar burst-mode yang menakjubkan. Kompatibel dengan kamera Sony Alpha dan Sony FX yang mendukung kartu CFexpress™ Tipe A, produk ini dilengkapi dengan garansi terdepan industri selama 10 tahun.

Menurut Direktur Pemasaran, Joey Lopez, ia tahu bahwa bagi pengguna profesionalnya, waktu adalah hal yang penting. "Itulah mengapa kami mendesain kartu profesional kami tidak hanya dengan kinerja unggul untuk menangkap gambar dan video yang menakjubkan, tetapi juga dengan kecepatan baca untuk mentransfer file dengan cepat, memastikan alur kerja cepat," katanya.

Lexar Professional CFexpress™ Type A Card SILVER Series kompatibel dengan kamera Sony Alpha dan Sony FX yang mendukung kartu CFexpress™ Type A dan menghasilkan kecepatan baca maksimum 800MB/detik dan kecepatan menulis 700MB/detik dan kecepatan tulis yang sustained hingga 600MB/detik.

Seri Kartu CFexpress™ Tipe A SILVER kompatibel dengan perangkat yang mendukung format CFexpress. Produk ini sudah tersedia sekarang dan ditawarkan dengan harga eceran yang disarankan sebesar Rp 2,250,000 untuk 160GB dan Rp 4,000,000 untuk 320GB. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year