telkomsel halo

Xiaomi luncurkan smartphone di Kelas Entry-Level, Redmi A3

06:52:00 | 21 Feb 2024
Xiaomi luncurkan smartphone di Kelas Entry-Level, Redmi A3
Redmi A3 (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Xiaomi Indonesia meluncurkan produk entry level terbarunya yaitu Redmi A3. Redmi A3 kini memiliki desain lebih stylish dengan mengusung sleek camera deco yang terkesan bold pada bagian belakangnya. Dengan harga Rp 1.199.000, konsumen tidak hanya mendapatkan smartphone berdesain premium, tetapi juga pengalaman teknologi menyeluruh pada segmen entry level.

Redmi A3 menghadirkan kesan yang lebih trendi dan modern, memperkuat personal branding penggunanya dengan kesan premium pada segmen entry level. Redmi A3 hadir membawa 2 warna pilihan, Midnight Black dan Star Blue dengan desain premium berbahan dasar kaca pada bagian belakangnya.

Tampil dengam design menarik, Redmi A3 dilengkapi dengan kamera utama 8MP yang dipadukan dengan auxiliary lens, memberikan kualitas gambar yang luar biasa untuk menangkap portraits maupun landscapes. Sistem kamera ganda AI memastikan hasil foto yang diambil selalu mengesankan.

Sementara, kamera depan 5MP pada Redmi A3 ditingkatkan dengan soft-light ring dan mode selfie beautify, menghadirkan yang terbaik dalam setiap selfie, secara alami mencerahkan wajah bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah, tanpa distorsi apapun.

Smartphone ini menawarkan pengalaman visual yang menyenangkan dan imersif dengan layarnya yang berukuran 6,71" dengan dukungan refresh rate 90Hz, yang sempurna untuk semua kebutuhan scrolling dan binge-watching sehari-hari. Layar Redmi A3 memprioritaskan kenyamanan pengguna dengan mode Night Light dan DC dimming yang secara efektif mengurangi blue light dan flicker, memastikan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan kapan pun.

Redmi A3 ditenagai prosesor Mediatek Helio G36 yang sudah terbukti kestabilannya dan menghasilkan performa yang lancar dan efisien. Apalagi Redmi A3 hadir dengan sistem operasi Android 13 Go Edition yang membuat berbagai aplikasi lancar dijalankan dengan dukungan RAM 4GB yang bisa diperluas hingga 8GB. Baterai besar berkapasitas 5000mAh menjaga daya tahan smartphone ini hingga sepanjang hari, terlebih didukung oleh port pengisian daya USB Type-C yang universal.

Dukungan kartu microSD hingga 1TB penyimpanan, Redmi A3 menawarkan penyimpanan berkapasitas besar, dan pilihan pengamanan ganda fingerprint dan face unlock memberikan akses yang cepat dan aman. Sementara pada bagian layar, Redmi A3 sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass yang memiliki ketahanan terhadap goresan, sehingga melindungi dari kemungkinan kerusakan pada penggunaan sehari-hari. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year