telkomsel halo

Biznet sudah punya 39 ribu homepass di Balikpapan

11:47:38 | 30 Apr 2024
Biznet sudah punya 39 ribu homepass di Balikpapan
BALIKPAPAN (IndoTelko) - Biznet telah membangun jaringan lebih dari 39,000 homepass yang tersedia di 29 kelurahan di Balikpapan.

Hadir sejak tahun 2021, Biznet terus melakukan perluasan jaringan dan menghadirkan layanan Internet terbaik di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Sebagai bentuk apresiasi Biznet untuk seluruh masyarakat Balikpapan atas dukungan yang telah diberikan selama ini, tepat pada hari Sabtu, 27 April 2024, Biznet menyelenggarakan acara Biznet Festival Balikpapan 2024 yang bertempat di Lapangan Bola SPN Brimob, menghadirkan banyak hiburan seru seperti kompetisi Band, Modern Dance, MOBA dan Cosplay. Selain itu, Biznet Festival Balikpapan 2024 juga akan diisi oleh penampilan spesial dari Andra and The Backbone dan DJ Anne Ardina yang akan menghibur seluruh pengunjung.

“Kota Balikpapan terpilih sebagai kota kedua tempat diselenggarakannya Biznet Festival di tahun 2024, untuk mengajak seluruh anak muda Kota Balikpapan menunjukkan bakat mereka yang terpendam. Melalui Biznet Festival ini kami harap dapat menjadi wadah bagi mereka untuk menyalurkan kreativitasnya. Selain itu, kami juga merasa senang menghadirkan layanan Internet handal untuk masyarakat Balikpapan, melihat kebutuhan Internet yang semakin meningkat, kami berharap dapat mendorong masyarakat untuk dapat berkembang dan memanfaatkan Internet sebagai tempat menggali potensi dan kreativitas bagi kemajuan seluruh masyarakat khususnya generasi muda Balikpapan,” ujar President Director Biznet Adi Kusma.

Tidak kalah seru dalam acara Biznet Festival 2024, Biznet menyediakan koneksi WiFi gratis dari Biznet Hotspot selama acara berlangsung untuk seluruh pengunjung supaya bisa menikmati pengalaman berinternet, sehingga dengan mudah upload foto dan video keseruan acara bersama teman dan kerabat. “Kami juga menyediakan area VIP khusus untuk pelanggan setia Biznet sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih Biznet atas kepercayaan pelanggan dalam menggunakan Biznet sebagai layanan Internet untuk mendukung aktivitas digital sehari-hari,” tambah Adi.

Menambah kemeriahan acara, Biznet juga menghadirkan pemain esports dari salah satu tim kebanggaan Indonesia yaitu Tim RRQ (Rex Regum Qeon) yang akan bermain bersama para peserta kompetisi MOBA. Untuk para penggemar tim RRQ juga berkesempatan untuk bertemu langsung pemain atlet esports favorit mereka. Biznet Festival Balikpapan 2024 diselenggarakan secara terbuka untuk umum tanpa biaya/gratis. Pengunjung yang datang hanya perlu melakukan registrasi online melalui biznetfestival.com.

“Kami harap dengan adanya Biznet Festival Balikpapan 2024, khususnya generasi muda Balikpapan yang ikut unjuk bakat dan kreativitas mereka di acara ini, semoga dapat memberikan motivasi untuk terus bergerak maju dikala persaingan saat ini. Dan dengan kemeriahan acara masyarakat Balikpapan bisa mendapatkan momen yang tak terlupakan dari Biznet, dari beragam hiburan yang khusus kami hadirkan untuk menemani akhir pecan,” tutup Adi.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year