telkomsel halo

Akhirnya Itel RS4 meluncur ke pasar

05:57:00 | 03 Apr 2024
Akhirnya Itel RS4 meluncur ke pasar
Peluncuran Itel (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Itel membuat gebrakan di awal April 2024 ini dengan menghadirkan Smartphone yang digadang-gadang menjadi salah satu impian bagi para pencinta game.

Kalagan anak muda yang antusias dengan handphone spek tinggi namun dengan harga yang terjangkau, pasti akan tertarik dengan itel RS4. Itel RS4 tidak hanya menawarkan spesifikasi yang mumpuni, tetapi juga cocok untuk mereka yang ingin ikut klub Evos dan ikut kompetisi Free Fire dunia.

Dikatakan Marketing Manager itel Indonesia Muhammad Geza Febriandi, itel RS4 menjadi pilihan yang tepat bagi anak muda yang mengikuti tren terbaru dalam dunia handphone.

"Selain menjadi alat belajar yang efektif, itel RS4 juga memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman gaming yang luar biasa," katanya. Menurutnya, dengan harga mulai dari Rp 1,6 jutaan, itel RS4 menawarkan varian RAM 8+8 GB dan Rp 1,8 jutaan untuk varian RAM 12+12 GB. "Smartphone ini telah resmi dijual di Indonesia dan mendapatkan banyak ulasan positif dari para YouTubers," tambahnya.

Meskipun mengusung spesifikasi mesin yang unggul, itel RS4 tetap memiliki beberapa keunggulan yang menarik bagi anak muda. Salah satunya adalah adanya dynamic bar pop up notifikasi yang berguna untuk memudahkan pengguna dalam bermain game.

Sektor desain itel RS4 juga patut diacungi jempol, dengan layar bergaya punch hole dan desain bodi belakang yang ikonik. Meskipun memiliki bodi plastik, itel RS4 tetap nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana-mana.

Chipset MediaTek Helio G99 Ultimate dan RAM 12GB menjadikan itel RS4 sangat cocok untuk bermain game berat seperti PUBG Mobile. Layar dengan refresh rate 120Hz juga memastikan pengalaman bermain game yang lancar tanpa lagging.

Walau dibekali resolusi layar hanya 720 x 1612 piksel, fitur refresh rate 120Hz membuat itel RS4 sangat menggiurkan bagi mereka yang ingin bergabung dengan klub Evos dan berkompetisi dalam turnamen Free Fire dunia.

Smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 5000mAh dan kecepatan charging 45W, itel RS4 bisa diandalkan untuk menemani aktivitas sehari-hari sekaligus untuk sesi gaming yang intens. Fitur tambahan seperti sensor fingerprint di sisi samping juga menambah daya tarik smartphone ini.

Dengan spesifikasi yang menggiurkan dan harga yang terjangkau, itel RS4 menjadi pilihan yang sempurna bagi anak muda yang ingin bergabung dengan klub Evos dan mengejar impian untuk berkompetisi dalam turnamen Free Fire dunia. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki itel RS4 saat rilis di Indonesia agar tidak kehabisan stok.

"Bukan hanya itu, dengan speck yang cukup mumpuni, itel juga bisa menjadi rekomendasi bagi mereka yang senang dengan editing video. Dengan speck yang cukup besar RS4 bisa direkomendasikan sebagai smartphone editing video. Berbekal ram mencapai 12 ditambah dengan virtual 12, handphone ini bisa direkomendasikan untuk editing video," jelasnya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year