telkomsel halo

Airasia Superapp hadirkan Buy 1 Free 1

06:21:00 | 10 Aug 2023
Airasia Superapp hadirkan Buy 1 Free 1
Aplikasi airAsia (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Airasia Superapp ingin mengundang setiap orang untuk mengeksplorasi keragaman budaya dan pariwisata Asia Tenggara melalui promo "Buy 1 Free 1" hotel di Malaysia, Thailand, dan Indonesia. Hal ini mengingat kawasan Asia Tenggara menyimpan sejuta destinasi wisata yang memukau mata dunia.

Selama periode pemesanan 9-13 Agustus 2023, pengguna dapat menikmati keuntungan gratis menginap di hotel untuk hari kedua. Kehadiran promo spesial ini juga menjadi sebuah komitmen berkelanjutan airasia Superapp dalam mendukung pertumbuhan sektor pariwisata Asia Tenggara. Semangat ini tak lepas dari fakta bahwa dalam satu dekade terakhir, rata-rata pertumbuhan ekonomi tahunan kawasan ASEAN mencapai 3,98%. Angka ini masih di atas pertumbuhan rata-rata dunia sebesar 2,6%. Hal ini pun yang melatarbelakangi optimisme platform OTA airasia Superapp untuk menjadikan Asia Tenggara sebagai pasar utama.

Menurut Chief Commercial Officer airasia Superapp, Tan Mai Yin, airasia Superapp sebagai salah satu platform OTA dengan trafik tertinggi di Asia Tenggara turut bangga merayakan peringatan Hari ASEAN melalui promo eksklusif "Buy 1 Free 1". "Kedepannya, kami akan terus berkolaborasi erat dengan para mitra hotel terbaik, guna memberikan penawaran dan pengalaman yang lebih menarik kepada pengguna airasia Superapp. Untuk itu, jangan lewatkan penawaran ini, kesempatan untuk menginap di hotel selama dua malam, dan bayar hanya satu malam," ujarnya.

Berikut beberapa hotel dan resor yang berpartisipasi pada promo airasia Superapp :

Aseania Resort & Spa Langkawi, Malaysia

Aseania Resort & Spa Langkawi merupakan sebuah resor eksklusif di pulau Langkawi yang menawarkan liburan bak di negeri dongeng. Anda akan dibuat terkesima dengan pemandangan laut yang eksotis dan suasana resor yang tenang. Selain akses langsung ke Pantai Cenang, resor ini juga dilengkapi dengan fasilitas mini water park sepanjang lebih dari 150 meter. Lokasinya pun strategis bagi para tamu untuk menjangkau berbagai aktivitas keluarga, seperti bermain jetski, diving, snorkeling, dan lainnya.

Periode menginap: 9 Agustus - 8 November 2023

Ramada Plaza by Wyndham Bangkok Sukhumvit 48, Thailand

Pesona Bangkok, Thailand sebagai surganya tempat berbelanja dan kuliner memang tiada tandingannya. Jika Anda sedang merencanakan berlibur ke Bangkok, Ramada Plaza by Wyndham Bangkok Sukhumvit 48 adalah akomodasi terbaik untuk mengeksplorasi sejumlah pusat belanja, transportasi umum, dan destinasi wisata ternama. Hotel ini terletak di pusat kota yang memudahkan Anda untuk menjangkau Century Plaza mall, stasiun kereta menuju Mall Siam Paragon, pasar akhir pekan Chatuchak, ataupun The Royal Grand Palace.

Periode menginap: 10 Agustus - 31 Oktober 2023

The Bellezza Suites, Jakarta

Ingin melepas penat tanpa harus bepergian jauh? Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, aktivitas staycation santai bisa menjadi opsi untuk Anda! The Bellezza Suites Hotel yang berlokasi di Jakarta Selatan menawarkan lebih dari 70 kamar suites mewah dalam berbagai tipe. Bahkan, terdapat tipe Grande Room dengan tiga kamar tidur, serta fasilitas dapur hingga meja makan. Hotel yang sempurna untuk staycation bersama keluarga besar, bukan?

Periode menginap: 11 Agustus - 20 Desember 2023

Anda nantinya juga bisa makin berhemat, pengguna juga bisa menggunakan kode promo B1F1 untuk Ekstra Diskon Rp100 ribu. Terlebih lagi, selama periode promo ‘Buy 1 Free 1’ berlangsung, pengguna dapat memperoleh Bonus 5x airasia points. Poin tersebut dapat ditukarkan untuk pemesanan tiket penerbangan, reservasi hotel, hingga pembelian produk duty-free dan gaya hidup (airasia shop) pada transaksi berikutnya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year