Enigma Camp tawarkan layanan CTO As a Service

05:46:02 | 27 Mar 2024
Enigma Camp tawarkan layanan CTO As a Service
JAKARTA (IndoTelko) - Enigma Camp menawarkan layanan CTO As a Service yang dirancang untuk membantu tugas dan tanggung jawab Direktorat Teknologi dan Informasi di perusahaan agar dapat melaksanakan tugasnya secara efektif dan efisien sehingga dapat mendorong inovasi bisnis dan memaksimalkan strategi perusahaan.

“Layanan CTO as a Service ini berupaya untuk mendukung perusahaan menentukan anggaran dan mitigasi risiko, termasuk pada pengembangan dan pemeliharaan sistem aplikasi, infrastruktur, dan pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) di Direktorat Teknologi Informasi,” kata CEO Enigma Camp, Muhammad Irfan.

Enigma Camp juga menjelaskan komitmennya untuk berperan sebagai fasilitator bagi suatu perusahaan dalam mengupayakan peran teknologi informasi yang mendorong keberhasilan dan pertumbuhan bisnis ke arah yang positif. Layanan ini dapat mempermudah operasional perusahaan secara lebih efisien karena tidak perlu menambah sumber daya berlebih dalam mengembangkan bisnis untuk melakukan transformasi digital.

"Enigma Camp sangat antusias memperkenalkan layanan CTO as a Service, sebuah penawaran yang mencerminkan komitmen kami untuk memberdayakan bisnis dengan tim teknologi informasi strategis yang mereka butuhkan. Tim eksekutif yang berpengalaman akan kami siapkan untuk membimbing perusahaan menghadapi tantangan teknologi informasi yang terus berkembang, mendorong inovasi demi mencapai kesuksesan," katanya.(wn)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories