telkomsel halo

Angkasa Pura II makin digital jelang Asian Games 2018

04:05:43 | 10 Aug 2018
Angkasa Pura II makin digital jelang Asian Games 2018
President Director Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin kala membuka Posko Asian Games.(ist)
TANGERANG (IndoTelko) – PT Angkasa Pura II (AP 2) terus meningkatkan sentuhan digital di bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang yang menjadi pintu gerbang menyambut kontingen Asian Games 2018.

"Angkasa Pura II, khususnya Bandara Internasional Soekarno-Hatta, merupakan gerbang utama para kontingen untuk memasuki wilayah Indonesia, maka dari itu menjadi tugas kami untuk memberikan pelayanan prima bagi kontingen dari negara-negara peserta Asian Games 2018 yang mendarat di bandara ini," ujar President Director Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin dalam keterangan, kemarin.

Dikatakannya, Angkasa Pura II menyiapkan Tourist Information Center di Bandara Soekarno-Hatta serta di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang untuk memberikan informasi pariwisata kepada para customer.

Selain itu AP 2 juga menyiapkan booth-booth leaflet pariwisata serta fasilitas layanan digital di terminal seperti  Digitalway-Finding Kiosk, Statistic map, Wayfinding; juga penambahan Interface Asian Games ke 18 pada Indonesia Airports Mobile Apps.

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini juga meluncurkan posko siaga Asian Games 2018 dan sports corner di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Posko Asian Games 2018 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan menjadi pusat informasi serta sarana untuk berkoordinasi antara pihak Angkasa Pura II, stakeholder dan komunitas bandara terkait pelaksanaan Asian Games 2018. Posko utama terletak di terminal 1 B, sedangkan posko satelit berlokasi di terminal 2 E depan baggage claim, serta di terminal 3 kedatangan internasional.

Sports corner sendiri berlokasi di terminal 2 dan terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Di terminal 2, sports corner berada pada area check-in hall E dan F. Pada lokasi tersebut, disediakan mini soccer, foosball, serta photo booth bertema olahraga.

Sedangkan di terminal 3, sports corner yang terletak di check-in hall island C dan D, juga tampak meriah karena lebih banyak cabang olahraga yang tersedia, yaitu mini soccer, biliar, tenis meja, juga mini badminton.

Anak-anak pun dapat turut serta dalam memeriahkan Asian Games 2018 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan aktivitas mewarnai di area kids corner.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year