telkomsel halo

Blibli gelar promo May Day Sale 5.5

05:30:00 | 06 May 2024
Blibli gelar promo May Day Sale 5.5
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Setelah melewati momen Lebaran, masyarakat Indonesia kembali ke aktivitasnya masing-masing, bekerja untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Seiring bertambahnya kesibukan, bertambah juga kebutuhan untuk memenuhi hiburan, termasuk berlibur dan menikmati kuliner.

Dilansir dari Kementerian Kesehatan, penderita diabetes di Indonesia dapat mencapai 30 juta orang pada 2030 mendatang bila gaya hidup termasuk makan banyak tidak dikurangi.

PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli, menghadirkan promo dan harga spesial untuk barang-barang dan bahan makanan penunjang healthy lifestyle di May Day Sale 5.5 Blibli yang akan segera berlangsung di 5-7 Mei 2024, sebagai dukungan dan ajakan kepada para pelanggan untuk kembali ke kebiasaan hidup sehat.

Promo spesial untuk belanja kebutuhan hidup sehat dengan harga terbaik seperti Blibli Tiket PayLater, Cicilan 0% selama 24 bulan bebas biaya admin, Discount Brand hingga 90%, Flash Sale serba Rp10 ribu, gratis ongkir tanpa minimum pembelian, serta Cashback hingga 100% di banyak kategori belanja.

Mau memulai diet, tapi anggaran bulanan sudah menipis bahkan habis? Tak perlu khawatir, pelanggan bisa memanfaatkan opsi Blibli Tiket PayLater dengan cara sebagai berikut :

1. Pilih produk incaran, kemudian pilih varian warna atau tipe sesuai keinginan lalu klik “BELI SEKARANG”

2. Cek detail barang sudah sesuai dengan yang ingin dibeli

3. Pilih metode pengiriman sesuai kebutuhan pelanggan,jangan lupa manfaatkan pengiriman 2 Jam Sampai!

4. Gunakan opsi pembayaran Blibli Tiket PayLater, lalu pilih tenor cicilan yang diinginkan, 3, 6 atau 12 bulan

5. Masukan PIN Blibli Tiket PayLater, lalu pembayaran berhasil

Dikatakan Head of Campaign Blibli, Wilson Kiantoro, Blibli memahami kebutuhan untuk kembali ke gaya hidup sehat di tengah hiruk pikuk kesibukan masyarakat Indonesia. "Sebagai pelopor omnichannel sekaligus platform gaya hidup terdepan di Indonesia, Blibli hadirkan aneka kebutuhan hidup sehat dengan promo spesial di program May Day Sale 5.5 Blibli kali ini, yang dapat membantu mensukseskan upaya mengembalikan tubuh yang lebih sehat dan bugar,” jelasnya.

Kembali ke rutinitas sehari-hari, jangan lupa terapkan gaya hidup sehat, seperti :

1. Lebih mudah kontrol kadar kalori dengan fitur canggih dari wearables healthcare

Mulai berolahraga dan kontrol kalori yang dikurangi dengan wearables dengan fitur pemantau kesehatan yang canggih dan praktis. Galaxy Watch 6 Classic dari Samsung misalnya, mampu berperan sebagai asisten kesehatan pribadi seperti memonitor detak jantung, tekanan darah, hingga fase tidur yang berkualitas. Manfaatkan Cicilan 0% selama 24 bulan tanpa biaya admin pada program May Day Sale 5.5, serta pilihan voucher diskon menarik.

2. Mengolah makanan dan minuman sehat dengan peralatan elektronik termutakhir

Pastikan kebutuhan mineral di dalam tubuh terpenuhi, termasuk mengganti konsumsi minuman manis dengan aneka jus sehat buatan sendiri. Gunakan Blender 5000 Series dari Philips untuk membuat jus segar setiap hari di rumah. Kamu juga bisa membuat camilan sehat dengan memasaknya di airfryer dari Sharp. Semua bisa dibeli dengan mudah dengan Blibli Tiket PayLater, ditambahBrand Deals berupa diskon hingga 90%.

3. Nyaman belanja buah dan sayuran segar dari via Bliblimart

Tidak ada lagi halangan untuk makan makanan sehat kapanpun di rumah berkat layanan grocery delivery via Bliblimart. Bliblimart menyediakan berbagai bahan pangan segar dengan jaminan kelengkapan dan kualitas terbaik. Didukung oleh jaringan premium groceries store Ranch Market dan Farmers Market hingga mitra toko terdekat, pelanggan dapat leluasa berbelanja kapanpun dan dimanapun. Ada pula layanan pengantaran cepat 2 Jam Pasti Sampai tanpa minimum pembelian yang bikin aktivitas belanja makin sat-set. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year