telkomsel halo

Di dukung Aqua, Muslim Pro bagi tiga tiket umroh untuk pengguna

05:47:00 | 30 Apr 2024
Di dukung Aqua, Muslim Pro bagi tiga tiket umroh untuk pengguna
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Muslim Pro, aplikasi gaya hidup Muslim yang berkantor pusat di Singapura, mengumumkan tiga pemenang hadiah umrah bagi para pengguna Muslim Pro di Indonesia. Hadiah yang disponsori oleh AQUA, perusahaan air minum dalam kemasan (AMDK) terkemuka di Indonesia ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada beberapa pengguna aplikasi yang beruntung untuk menunaikan perjalanan ibadah umrah sekali seumur hidup.

Program ini terbuka bagi para pengguna Muslim Pro di Indonesia yang berlangganan paket premium tahunan Muslim Pro, selama bulan suci Ramadan, mulai 8 Maret hingga 9 April 2024. Tiga pengguna yang beruntung beserta pendamping yang mereka pilih (total 6 peserta) dapat melaksanakan perjalanan spiritual ini.

Program ini diikuti oleh lebih dari 14.000 pengguna dari berbagai kota di Indonesia yang memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah. Tiga pemenang yang beruntung dipilih berdasarkan kreativitas komentar mereka pada postingan giveaway Muslim Pro di Instagram.

Disponsori oleh AQUA, pelopor air mineral dalam kemasan di Indonesia, giveaway ini bertujuan untuk memperkuat pengalaman spiritual para pengguna aplikasi Muslim Pro yang terpilih dan menjadi salah satu langkah yang diambil bersama oleh Muslim Pro dan AQUA untuk berkontribusi dalam membangun komunitas Muslim yang positif.

Dikatakan Chief Business Officer Muslim Pro, Ahteram Uddin, pihaknya sangat mengapresiasi dukungan dari AQUA. "Kami senang dapat memberikan kesempatan kepada umat Muslim di Indonesia untuk merasakan pengalaman spiritual yang mustajab di Tanah Suci," ujarnya.

Di kesempatan yang sama, VP General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto berkomentar, ia sangat senang dapat mensponsori hadiah umrah ini. "Kami juga ikut berbahagia dapat bekerja sama dengan brand seperti Muslim Pro dan menjangkau komunitas Muslim yang luas di Indonesia," katanya.

Dengan berakhirnya program giveaway paket umrah ini, Muslim Pro dan AQUA mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna yang berpartispasi dan mendoakan agar para pemenang mendapatkan pengalaman spiritual yang bermakna.

Salah satu pemenang asal Yogyakarta, Dewi Rizki Aryanti, Ibu Rumah Tangga bercerita, sejak dua tahun lalu, ia ingin sekali melaksanakan ibadah umrah karena banyak ujian hidup yang dialami dalam 3 tahun terakhir. Sejak 2022, ia sudah menggunakan aplikasi Muslim Pro untuk mencari informasi jadwal shalat dan mencatat terjemahan ayat-ayat Al-Qur’an yang sesuai dengan kondisi hidupnya lalu perlahan me-recharge imannya.

"Saya bersyukur sekali bisa menjadi salah satu pemenang giveaway dari Muslim Pro dan AQUA ini. Semoga ketika umrah nanti, saya dapat melaksanakan shalat taubat di depan Ka’bah sekaligus merasa semakin dekat kepada Tuhan," katanya.

Begitu pula Rahma Arya Setiani, Freelance Trainer Akuntansi asal Jakarta pun bercerita, ia sudah menjadi pengguna Muslim Pro sejak 2020. Saat Ramadan kemarin, Muslim Pro, melalui fitur tajwid dan khatam al Quran-nya, banyak membantunya untuk mengejar target ibadah selama bulan suci. "Bahagia sekali rasanya ketika diumumkan bahwa saya terpilih sebagai salah satu pemenang giveaway umrah dari Muslim Pro & AQUA ini. Sejak Bapak berpulang pada momen sebelum Ramadan kemarin, semakin muncul keinginan dari hati saya untuk menunjukkan bakti saya kepada orang tua, salah satunya dengan mengajak Ibu untuk ibadah umrah bersama. Hadiah ini menjadi hadiah terbaik bagi kami berdua, saya dan Ibu," ujarnya.

Sedangkan pemenang asal Jakarta lainnya, Ratna Dewi Murni mengungkapkan, ia mengetahui Muslim Pro sejak tahun 2021 dari salah seorang Ustadz yang rutin mengisi acara kajian di daerah tenpat tinggalnya. Sejak saat itu, ia kerap mengecek jadwal sholat dan membaca Al-Qur’an melalui Muslim Pro karena memudahkannya untuk menambah pahala meski kita sedang berpergian, termasuk ketika momen mudik Ramadan kemarin.

"Saya menyempatkan diri untuk pulang kampung dan beribadah di salah satu masjid terdekat yang nyaman sekali bagi saya. Dari sana, saya mulai terbayang, bagaimana ya rasanya jika shalat di Masjidil Haram? Pasti tenang sekali rasanya. Disitu, saya mulai ingin melaksanakan umrah dan di saat yang sama, tiba-tiba saya menemukan informasi soal giveaway dari Muslim Pro & AQUA ini. Setelah tahu bahwa saya menjadi salah satu pemenang terpilih, kaget dan haru sekali rasanya. Saya langsung mulai mempersiapkan kesehatan fisik saya agar dapat melaksanakan ibadah terbaik saya di tanah suci nantinya sebagai bentuk rasa syukur saya kepada Allah. Terima kasih Muslim Pro dan AQUA untuk kesempatan ini," jelasnya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year