telkomsel halo

AP 2 perluas layanan `Self Check-In Kiosk` di Bandara Soetta

06:42:25 | 12 Jun 2018
AP 2 perluas layanan
TANGERANG (IndoTelko) - PT Angkasa Pura II (AP 2) mengumumkan telah menyediakan self check-in kiosk di Terminal 2F, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

“Kami terus melakukan inovasi yang terpola untuk memanjakan para pengguna jasa, serta menjadikan bandara ini semakin berkelas di dunia yang selalu siap dalam infrastruktur teknologi informasi,”ujar Senior Manager Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, AP 2, Erwin Revianto dalam keterangan, kemarin.

Dikatakannya, perseroan telah melakukan persiapan preventif untuk menghadapi lonjakan penumpang pada angkutan lebaran tahun ini.  Upaya ini untuk lebih memudahkan pengguna jasa dalam beraktivitas dan berbisnis. 'Kami senang pengguna jasa dapat memanfaatkan teknologi dengan tepat yang akan mendapatkan manfaat kebaikan dari penggunaan teknologi," tuturnya.

Sayangnya, pelayanan self check-ini kiosk ini belum dapat digunakan oleh ibu hamil, atau saat membawa bayi, penumpang dengan gerakan terbatas, penumpang dengan kebutuhan khusus, penumpang dibawah 16 tahun, penerbangan transfer internasional dan jumlah penumpang lebih dari satu kali pemesanan.

“Penumpang dengan kriteria ini bisa melakukan check in di konter yang juga terdapat di Terminal 2F,” kilahnya,(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year