telkomsel halo

Kekuatan 5G Telkomsel di Bandara Soekarno Hatta

16 Sep 2021

JAKARTA (IndoTelko) - Telkomsel menjadi operator pertama yang meluncurkan jaringan 5G.  Bahkan operator ini pun menjadi yang pertama menawarkan 5G secara komersil dengan mengcover beberapa kota dan titik strategis bagi pelanggan Telkomsel untuk merasakan kecepatan 5G.

Salah satu titik jaringan 5G yang ditebar Telkomsel sejak peluncuran perdananya 26 Mei lalu adalah Bandara Soekarno Hatta (Soetta).  Area akses sinyal 5G di bandara ini memang baru di kawasan Grapari Telkomsel di Terminal 3 Kedatangan Internasional Soekarno Hatta.

Bagi pelanggan Telkomsel yang ingin menikmati akses 5G di kawasan Bandara Soetta, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum mencoba akses data berkecepatan tinggi ini.  Salah satunya adalah mengecek ponsel kita apakah sudah menangkap sinyal 5G.  Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk menikmati akses 5G :

1. Menggunakan kartu bertipe uSIM (kartu SIM 4G)
2. Berada di lokasi yang sudah terlayani jaringan Telkomsel 5G
3. Menggunakan perangkat smartphone yang telah mendukung jaringan dan layanan Telkomsel 5G, serta memastikan fitur 5G sudah aktif pada perangkat tersebut
4. Memastikan nomor ponselnya telah aktif fitur 5G

Lengkapnya klik di sini

Video Terkait
Indonesia Digital Network
Data Center Service Provider of the year
Telkom DES