blanja 2019
telkomsel halo

Ini kekuatan akses data Smartfren di Banten

18 Jul 2019

BANTEN (IndoTelko) - Masih di wilayah Banten, Smartfren ternyata tak hanya fokus di sektor dan kawasan strategis saja.  Operator ini pun turut mendukung sektor pariwisata.  Tebaran sinyal 4G dan 4G plus nya bisa dirasakan di berbagai destinasi wisata dari Serang hingga kawasan Anyer dan Carita.

Komitmen Smartfren dalam mendukung sektor pariwisata yang menjadi priortitas kementerian pariwisata dijawab tuntas dengan koneksi telekomunikasi baik voice maupun data yang mapan.  Hal ini terbukti dari hasil pantauan, kunjungan, dan pengujian langsung jaringan Smartfren oleh tim Indotelko beberapa waktu lalu.

Ada tiga destinasi wisata yang menjadi titik uji.  Ketiganya menjadi kawasan paling ramai di pusat pemerintahan Propinsi Banten, Serang dan Cilegon.

Titik pertama adalah destinasi wisata religi, Masjid Raya Albantani.  Masjid yang dibangun di era pemerintahan Gubernur Ratu Atut Chosiyah ini merupakan masjid terbesar dan termewah di Propinsi Banten.

Terletak di kawasan Pusat Perkantoran Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Jalan KP3B-Palima, Kecamatan Curug, Sukajaya, Serang. Posisinya berada persis di pusat pemerintahan Pemda Propinsi Banten.

Lengkapnya :

https://www.indotelko.com/liputan-khusus/ndt-smartfren/read/1563503387/smartfren-dukung-pariwisata-di-banten

 

 

 

telkom sigma
Video Terkait
Rekomendasi
telkom solution travel
indihome IDN HUT Telkom 54
telkom sigma